Tuesday, June 12, 2018

Rakornis PDIP.Kab.Wajo Hadirkan Dua Anggota DPR-RI.

MITRAPOL.com - Untuk memanaskan mesin partai, DPC Partai PDIP. Kab. Wajo melakukan rapat koordinasi teknis (Rakornis) bertempat di gedung Assadah Kab. Wajo, Minggu. (10/06/2018).


Rakornis dihadiri oleh 2 orang anggota DPR RI yakni Syamsu Niang dan Andi Ridwan Wittiri, SH, sementara diketahui bahwa Andi Ridwan Wittiri yang biasa disapa ARW juga adalah ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Sulsel.


Ambo Upe Ali, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wajo, mengatakan bahwa Rakornis ini bertujuan untuk mengecek kesiapan partai dalam menghadapi pemilu legislatif dan pemilu Presiden periode 2019-2024 ungkapnya.

Rakornis dihadiri oleh lebih dari 2.000 orang kader yang bertugas untuk mengawal TPS.
Selain untuk mengawal pemilu, Rakornis juga bertujuan untuk melihat kesiapan kader dalam menghadapi pilkada serentak pada tanggal, 27 Juni 2018 dimana partai berlambang Banteng ini mengusung DR.H.Amran Mahmud, S. Sos. M. Si. Dan Amran, SE. (PAMMASE) Untuk pilkada Wajo.

Sementara untuk pemilu Gubernur Sulsel, PDI Perjuangan mengusung pasangan nomor urut 3, yakni pasangan Prof Dr. Ir.Nurdin Abdullah, M. Agr dan Ir.Andi Sudirman Sulaiman, ST.

Dalam pantauan kali ini para Kader PDI Perjuangan begitu antusias mengikuti kegiatan Rakornis ini terbukti dari membludaknya peserta yang datang. Ambo Upe Ali mengharapkan agar kesetiaan kader tetap terjaga dan siap untuk Mengawal dan menangkan Pilkada serentak yang tinggal beberapa hari lagi.



Andi Muspida


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: