Tuesday, June 12, 2018

Polsek Pekalongan Utara Beri Santunan Para Pemulung

MITRAPOL.com - Kepolisian Sektor Pekalongan Utara, Resor Pekalongan Kota tak henti-hentinya melakukan kegiatan amal. Dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 72, Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota berbagi sembako gratis kepada warga kurang mampu. Selasa (12/6).



Adapun sasaran pembagian sembako tersebut adalah, warga kurang mampu yang berprofesi sebagai pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Degayu, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan berbagi sembako dengan warga yang kurang mampu menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H dan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72,” ujar Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu melalui Kapolsek Pekalongan Utara AKP Gede Ngurah Simatupang.

Menurut Kapolsek, sejatinya kegiatan santunan kepada para tukang becak ini brtujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi warganya. “Kita harus saling tolong-menolong dan peduli sesama. Aksi kepedulian ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar," katanya.

“Intinya ini merupakan kegiatan dari kepolisian untuk menyisihkan sebagian rejeki yang ada pada kita, berbagi walaupun sedikit tapi bisa dirasakan warga masyarakat yang lebih membutuhkan, dan kami melakukan dengan penuh ke ikhlasan,” tuturnya.

“Bingkisan ini jangan di lihat dari isinya, tapi dari keikhlasannya, semoga bermanfaat,” ungkap Kapolsek.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: