Tuesday, June 12, 2018

Peringati Hari Pancasila, MPC Pemuda Pancasila Adakan Buka Bersama dan Santunan

MITRAPOL.com – Di bulan yang penuh barokah ini guna memperbanyak amal ibadah. MPC Pemuda Pancasila Kota Padang bersama Sapma PP dan Srikandi Pemuda Pancasila dalam memperingati hari lahirnya Pancasila mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan kepada anak yatim, Senin 11 Juni 2018 di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Padang.



Nampak hadir Waka 2 Ramon Berlin, Ketua BPK Ramlis yang akrap disapa Is, Kabid Humas MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Yuliadi Chandra dan jajaran Kabid, Sapma Pemuda Pancasila dan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Padang Sumatera Selatan, serta 30 orang anak yatim piatu.

Awal perjuangan Pancasila sehingga bisa terbentuk. Berbagai kelompok dan golongan bersama-sama menetapkan Pancasila sebagai pemersatu.

Para pendiri bangsa dari berbagai kelompok, golongan dan latar belakang duduk bersama untuk menetapkan Pancasila pemersatu segala perbedaan.



Dalam acara ini tersirat pesan moral yang di sampaikan yakni Kita harus terus menerus bersatu memperkokoh semangat Bhinneka Tunggal Ika, untuk menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang besar dan bangsa pemimpin.

Reporter : ef

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: