Tuesday, June 12, 2018

Operator Satgas Nusantara dan KKYD Raih Reward Kapolres Gowa

MITRAPOL.com - Saat pelaksanaan apel pagi Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SIK., MSi memanfaatkan waktu untuk memberikan kembali sebuah reward kepada beberapa personil, yang bertugas sebagai operator SATGAS dan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) disaksikan oleh para PJU, perwira, serta personil Polres Gowa lainnya.



Adapun Kapolres Gowa langsung menyerahkan penghargaan reward tersebut, diberikan sebanyak 5 (lima) orang personil yang bertugas sebagai Operator Satgas Nusantara dan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa Operator Satgas Nusantara merupakan anggota yang selain melaksanakan tugas di fungsi masing-masing, juga ditugaskan khusus sebagai operator untuk melaporkan setiap Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, sebagai bentuk pelaporan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan. “Oleh karena itu, jika operator tidak mengirim laporannya, maka kita dianggap tidak bekerja,” pungkas Shinto Silitonga.

Adapun kelima personil yang memperoleh reward tersebut, yang dimaksud adalah.
1. Bripka Asri Halim (Ba Subbag Humas) Operator Manajemen Media.
2. Brigpol Muh. Arfah (Ba Sat Binmas) Operator Manajemen Kemitraan.
3. Bripka Gusti Made (Ba Sat Binmas) Operator Manajemen Kemitraan.
4. Brigpol Nur Reski (Ba Sat Reskrim) Operator Manajemen Gakkum.
5. Bripka Rahmat (Ba Sat Intelkam) Operator Manajemen Sosial.

Ditambahkan Shinto, Tak hanya itu, berkat kinerja Operator, Polres Gowa juga dapat meraih posisi tertinggi yakni peringkat pertama dari Polres jajaran se-Polda Sulsel dalam hal pelaporan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) sejak bulan Februari hingga saat ini.



“Kami ucapkan terimakasih atas kontribusi kinerja yang telah dilakukan dalam mendukung kemajuan Polres Gowa,” tutup Shinto.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: