Thursday, June 14, 2018

Mitrapol Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Piatu Di Penghujung Ramadhan 1439 H

MITRAPOL.com - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan bagi semua umat Islam, momen yang tepat dalam menikmati kebahagiaan bersama. Seiring hal itu moment Ramadhan kali ini, Pimpinan Redaksi Mitrapol Beserta Staf dan Wartawan Mitrapol mengadakan buka Puasa bersama dan santunan untuk Anak Yatim Piatu.


Acara yang dihelat di “ CHIC CAFÉ “ The Sevent Walk, Citra7 Blok A 03- 11 Kalideres Jakarta Barat Selasa (12/6/2018). sekira pukul 16.00 WIB, selain diadakan buka puasa, juga memberikan paket sembako kepada kaum dhuafa dan Anak Yatim Piatu.

"Dadang Rahmat panggilan akrabnya selaku Pimpinan Redaksi menyebutkan, bukber dan membagikan paket sembako sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan. Tujuannya, sebagai bentuk kepedulian Media yang ia pimpim terhadap sesama yang membutuhkan uluran bantuan.


"Setiap bulan Ramadhan kita laksanakan dengan mengangkat tema " Bebagi Kasih Dengan Anak yatim piatu". Di bulan penuh dengan keistimewaan dibandingkan bulan-bulan lainnya memang harus saling berbagi dan peduli antara sesama," ucapnya.

Dadang juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para sponsor yang telah membantu terlaksananya acara ini. Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional XII, Direktur Utama PT JKP, kepada rekan kita Tengku dan kepada para penyumbang lainnya. Pungkas Dadang.


"Yuliana selaku Pimpinan Perusahaan Tabloid dan Online Streaming TV Mitrapol Memberikan Sambutan nya, Menjadi anak yatim memang tidak ringan karena hidup sendiri dan berat. Namun, para anak yatim jangan berkecil hati, harus tetap bersemangat membangun harapan dalam meraih cita-cita.

"Dengan menjadi yatim, sejatinya Allah SWT sedang menguji ketakwaan kita. Karena itu, tetaplah bersemangat, tidak minder dan berkecil hati. Gantungkan cita-cita adik-adik setinggi langit," imbuhnya.



Reporter : M shukur


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: