Sunday, June 10, 2018

Menjelang Idul Fitri 1493 H Wisatawan Pulau Seribu Meningkat

MITRAPOL.com - Menjelang hari Raya Idul Fitri 2018, wisatawan yang ingin berlibur ke pulau Seribu mulai meningkat, Minggu (10/06/2018).



Wisatawan yang berlibur ke pulau Seribu mulai terlihat padat saat menjelang hari raya Idul Fitri saat ini kapal tradisional yang berangkat melalui dermaga kali Adem Muara Angke mulai di datangi wisatawan untuk berlibur ke pulau Seribu

Keberangkatan hari ini ada lima kapal tradisiobal yang siap berangkat dengan tujuan pulau Tidung, Pari, Kelapa, Pramuka kapal tradisional yang akan berangkat hari ini sebanyak lima unit kapal.

Menurut Taddo dalam waktu menjelang hari raya Idul Fitri wisatawan mulai banyak terhitung mulai pasca liburnya hari Sabtu kemarin.

“Kami pun sebagai pengelola tiket kapal tradisional sudah menyiapkan tiket serta armada kapal tambahan untuk mengantisipasi kelonjakan penumpang tahun ini,” terang Taddo.

Dalam kesempatan ini pun Walikota Jakarta Utara Drs. Husein Murad, M.Si. beserta jajaran serta Wakil Bupati Ismer Harahap, Assisten Perekonomian dan Pembangunan dan Administrasi Iwan P. Samosir, Assisten Tata Pemerintahan dan Kesra Arief Wibowo serta Kasat Pol PP Kepulauan Seribu Partono.

Menurut Husein Walikota Jakarta Utara saat mengunjungi dermaga kali adem sudah mulai membaik dari sebelumnya dan kedepannya juga dari perencanaan pihak provinsi untuk lebih ditingkatkan sarana dan prasarananya.

Ismer Harahap Wakil Bupati saat ada di dermaga kali adem pun menambahkan untuk tetap menjaga kebersihan dan tingkatkan pelayanan serta sarana prasarana di wilayah dermaga kali adem serta selalu jaga kebersihan laut. Karena untuk kita bersama agar lebih indah dan menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke pulau seribu.



“Terima kasih saya ucapkan mewakili PT. SSA sebagai pengelola tiket kapal tradisional atas saran dan masukan Walikota serta Wakil Bupati yang sempat singgah di dermaga kali adem sebelum berangkat untuk menikmati liburan di pulau seribu,” tutup Bayu.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: