Friday, June 15, 2018

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dekat Perairan Pulau Ayer

MITRAPOL.com - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang dekat perairan sebelah timur pulau Ayer kepulauan Seribu oleh salah satu warga sekitar. Kamis (14/06/18).
 

Mayat pertam kali ditemukan oleh warga bernama Riza (41) dengan kondisi badan yang utuh namun membusuk diperkirakan mayat laki laki berusian (35) dengan menggunakan kaos berwarna biru serta celana pendek warna hitam.


Riza melaporkan keanggota Polres Kepulauan Seribu, laporan selanjutnya ditindaklanjuti oleh anggota Ident, Piket Reskrim beserta Polair dengan melakukan evakuasi mayat untuk dibawa ke dermaga 1 Marina Ancol.

Kapolres Kepulaun Seribu Akbp Victor Siagian membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, kapolsek langsung menurunkan anggota unit reskrim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.


Selanjutnya mayat di bawa ke Dermaga 1(Satu) Marina Ancol oleh unit 1 Sat Reskrim dan Unit SS dibantu oleh anggota Ident beserta Urkes Polres Kepulauan Seribu dan selanjutnya mayat akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Tutupnya


Reporter    : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: