Saturday, June 9, 2018

Lakukan Pengeroyokan Saat Dilerai Korban, Tiga Pemuda Ini Ditangkap Reskrim Polsek Kembangan 

MITRAPOL.com - Melakukan kebaikan terkadang di butuhkan sebuah pengorbanan, seperti hal yang di alami seorang pemuda bernama (Jasmani), ketika ingin melerai perkelahian Tiga pemuda berinisial RM (27), MA bin MN (28), AR bin SM (27), di kawasan Meruya Selatan, tepat dibelakang Jameson Kembangan, Jakarta Barat, pekan lalu.



Pasalnya korban harus menderita luka lebam di wajah hingga robek di pelipis, setelah mendapat pukulan bertubi-tubi dari ketiga pelaku tersebut yang akhirnya berhasil di tangkap Reskrim Polsek Kembangan.

Kapolsek Kembangan Kompol Supriyadi,.SH, menerangkan peristiwa pengeroyokan terjadi seusai perkelahian para pelaku dengan komunitas RX King.

"Awalnya karna tidak terima di tegur para pelaku yang merasa keberisikan suara motor komunitas RX King, sehingga terjadi cekcok mulut dan saling baku hantam, kemudian korban yang coba melerai akhirnya terkena pukulan bertubi-tubi dari para pelaku sampai babak belur," ujar Kompol Supriyadi.

Disamping itu senada dari Kanit Reskrim Polsek Kembangan Akp Vernal Armando Sambo,.Sik, menjelaskan penangkapan Tiga pelaku, selain di awali cekcok mulut, terlebih mereka dalam pengaruh alkohol.



"Dari keterangan para saksi, salah satu dari komunitas motor RX King mainkan gas motor sekeras-kerasnya, kemudian satu pelaku yang tidak terima dengan itu menghampiri seraya menegur dengan sinis, dan kembali di jawab sinis oleh Komunitas tersebut, hingga terjadi keributan dan berlanjut pengeroyokan terhadap korban yang melerai,"tutur Akp Vernal Sambo.

Tak hanya itu, menurut keterangan saksi lain, pekelahian terjadi karna di picu saling mengadu keras suara motor, sehingga para pelaku di gelandang aparat Kepolisian Polsek Kembang saat berpatroli di Tempat Kejadia perkara (TKP).



"Atas kejadian tersebut, kini para pelaku mendekam di sel tahanan Mapolsek Kembangan, guna untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatanya kami jerat mereka dengan Pasal 170 KUHP," tutupnya.

Reporter : herpaliano

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: