Saturday, June 9, 2018

Kunjungan Ketua Bhayangkari Polres Batang di Rest Area 381 Bakalan

MITRAPOL.com - Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batang Polda Jawa Tengah melaksanan kegiatan mengunjungi sejumlah pos-pos rest area di kabupaten Batang, Sabtu (09/6).



Mudik lebaran th 2018 secara kasat mata sudah nampak dan dapat dirasakan oleh para pengemudi motor atau mobil di wilayah Kabupaten Batang. Aparatur negara Kodim 0736/Batang dengan sigap dan menempatkan kedudukan para petugas yang berjaga di pos-pos pengamanan yang tersebar di jalan lintas darurat dan lintas pantura Batang.

“Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para petugas pos-pos rest area lintas pantura dan lintas tol Batang -Semarang. Para petugas gabungan yang terdiri dari aparatur negara salah satunya antara TNI dan Polri. Kami memberikan dukungan dan mensuport yang diamanatkan oleh TNI - Polri menjalankan tugas yang mulia,” Kata Ketua Cabang Bayangkari beserta pengurus Ny. Edi Suranta Sinulingga. Di Pos Res Area 381 Bakalan yang di dampingi Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno

Pada kesempatan yang ada Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno mengatakan, sangat berterima kasih kepada ibu ketua cabang Bayangkati beserta pengurus Ny.Edi Suranta Sinulingga yang menyempatkan untuk berkunjung di rest area yang ada di wilayah kami "Koramil 12/Tulis, tepatnya di pos rest ares 381 Bakalan.

Lanjut Kapten Inf Supirno tentunya kunjungan ketua Bhayangkari beserta rombongan kami sambut dengan hangat dan kami mengarahkan dan mengenalkan petugas gabungan yang ada di rest area serta situasi di wilayah rest area 381 Bakalan.

"Kunjungan Ketua membuat kami bersemangat dalam menjalankan tugas-tugas mulia ini yang di amanahkan oleh Komando atas. Sehingga para pemudik akan merasakan dampak positifnya dari apa yang kami lakukan. Semua yang kami lakukan hanya semata-mata demi keamanan, kenyamanan dan kelancaran para pemudik di tahun 2018," terangnya.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: