Saturday, June 9, 2018

Koramil 12/Tulis Melaksanakan Komsos dengan Anggota Polsek Tulis

MITRAPOL.com - Guna mempererat tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan Anggota Koramil 12/Tulis melaksanan anjangsana di kantor Polsek Tulis Kabupaten Batang Jawa Tengah, Kamis (07/6).



Kegiatan yang di lakukan oleh anggota Koramil 12/Tulis merupakan wujud nyata keakraban antara TNI-POLRI. Hal ini merupakan wadah kekeluargaan menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Adapun pokok pembahasan kali ini mempersiapkan kesiap siagaan dalam mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab menjelang lebaran.

Lintas pantura merupakan jalan utama yang dilintasi para pemudik dari berbagai penjuru menjelang lebaran tahun 2018 nanti. Sehingga dari aparatur Negara sudah sepantasnya menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di embankan oleh Komando atas. Guna memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu Aiptu Sulkan mengucapkan banyak trimakasih kepada TNI Anggota Koramil 12/Tulis yang menyempatkan bersilaturrahmi ke kantor kami. Tujuan dari pada itu untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin hubungan yang baik.

"Kami akan terus bersinergi guna memberikan Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama pada menjelang arus mudik yang tentunya melintasi jalan pantura Kandeman-Tulis," katanya.

Babinsa Serda Wagimin Koramil 12/Tulis menjelaskan dengan adanya komonikasi sosial (komsos) ini kami akan terus bersinergi dengan Polri. Kami akan terus bersama-sama memberikan keaman para pemudik.

"Mudik lebaran merupakan agenda tahunan. Yang tentunya dari berbagai pekerja akan melaksanakan mudik. Maka dari itu kami TNI-POLRI akan memberikan keamanan dan kenyamana bagi para pemudik nanti," Jelasnya.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: