Sunday, June 10, 2018

Kompol I Dewa Nyoman Putra Tokoh Masyarakat Palmerah Menyantuni 500 Yatim Piatu

MITRAPOL.com - Muliakan bulan Ramadhan dengan menyantuni anak Yatim-Piatu, dilakukan oleh Tokoh masyarakat Palmerah Kompol I Dewa Nyoman Putra Suwarsana. SH, dikediamannya Jalan H. Djunaedi RT. 004, RW. 001, No. 49, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (9/6/2018), pukul. 12 : 30 Wib.



Bulan Ramadhan menjadi bulan yang selalu dinanti-nantikan kehadirannya oleh umat mukmin, di bulan tersebut banyak anjuran untuk berbuat baik dan beramal sholeh mulai dari mengerjakan amal yang berhubungan langsung dengan Allah seperti shalat, berpuasa, dan membaca Al Qur’an, juga ibadah yang dilakukan yang berhubungan dengan kebaikan untuk orang lain misalnya ialah menyantuni anak yatim di bulan Ramadhan.

Tokoh masyarakat Palmerah menyampaikan ucapan "Alhamdulillah kegiatan ini memang sudah kami rencanakan sebelumnya, giat untuk berbagi antar sesama umat yaitu kepada para warga terutama kaum Dhuafa serta para lansia se-Kecamatan Palmerah Jakarta Barat,"ucap Kompol I Dewa Nyoman Putra Suwarsana. SH.

Dengan tema "Indahnya Silaturahmi, Indahnha Ramadhan Serta Indahnya Berbagi", kita harus saling membantu, memberi sesama umat apalagi dibulan Ramadhan ini,"tutur Tokoh masyarakat Palmerah yang masih aktief dinas di intasi Polri.

Bripka Maryono menjelaskan kepada MITRAPOL.com kegiatan dikediaman Bapak Kompol I Dewa Nyoman Putra Suwarsana. SH, ini adalah kegiatan yang sangat mulia dan menjadi contoh untuk semua orang, saya tugas mengamankan untuk pembagian agar bisa berjalan aman, tertib dan damai harapan dari para pimpinan dan Kompol I Dewa Nyoman Putra Suwarsana,"kata Bripka Maryono dilokasi.

Babinsa Palmerah Serda Sigit saat ditemu dilokasi menjelaskan giat ini memang sering dilaksanakan dan rutin dilakukan oleh Bapak Kompol I Dewa Nyoman Putra Suwarsana, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Palmerah, beliau sering memberikan santunan terutama saat bulan Ramadhan, tak perna absen menyantuni kaum Dhuafa.

Masih kata Serda Sigit semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk para kalangan pengusaha diwilayah Jakarta Barat, khususnya Kecamatan Palmerah,"ungkap Serda Sigit.



Sebelum membagiakan santunan ada tausiah dari dua ustadz Abdul Rahman dan Ustadz Didik, pembagian santunan 500 anak Yatim-Piatu, Lansia dan kaum Dhuafa, hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari Mentri Perdagangan Ning, Ketua Forum Masyarakat Palmerah(Formapal) H. Asmawi, para Ketua RW, RT, tokoh agama, tokoh masyarakat se-Kularahan Palmerah, dan 10 anggota Mitra Jaya Koramil 03 GP, serta 12 anggota Citra Bhayangkara Polsek Palmerah.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: