Saturday, June 9, 2018

Ketua Pemuda Pancasila Penjaringan Adakan Santunan dan Bukber

MITRAPOL.com - Ketua Ranting Pemuda Pancasila Penjaringan, Bobi Hartono buka puasa bersama anak dan kaum dhuafa di halaman pos Pemuda Pancasila (PP) yang ada di wilayah RT 08 RW 10 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (7/6/2018) pukul 15.00 WIB.



Sebelum berbuka puasa Bobi Hartono dan para anggota yang lainya membagikan santunan kepada para anak yatim dan kaum Dhuafa secara simbolis, berakhir acara santunan yang dilangsungkan dengan ceramah Ustad dengan tema “Bulan Puasa Yang Diterima Dan Yang Tidak”.

Acara santunan dihadiri beberapa anak yatim dan kaum dhuafa serta para tamu undangan di antaranya Ketua RW 10 dan Ustd serta anggota (PP) Ranting Penjaringan.

Menurut keterangan Ketua ranting Bobi Hartono, dana yang diberikan atas partisipasi rekan-rekan dan lainnya yang ingin berbagi rezekinya dengan cara di kordinir untuk di salurkan kepada yang membutuhkan.



“Harapan saya semoga adanya acara ini bermanfaat dan bisa membatu memperingan, dan inilah hasilnya dari kita untuk kita. Sehingga kita bisa berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa,” pungkasnya.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: