Monday, June 11, 2018

Keluarga Mahasiswa Cirinten Menggelar Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama

MITRAPOL.com - Keluarga Mahasiswa Cirinten yang berasal dari berbagai Daerah atau Desa yang ada di Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak menggelar kegiatan Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama pada hari Minggu 10 Juni 2018 di Kantor Kecamatan Cirinten yang dihadiri kurang lebih 50 Mahasiswa tergabung dalam suatu Organisasi Primordial Keluarga Mahasiswa Cirinten (KMC), Minggu 10 Juni 2018.



Ketika di minta komentarnya Ketua Pelaksana Asep Dewi Saputra menjelaskan, kegiatan ini merupakan langkah awal mahasiswa untuk menghidupkan kembali organisasi yang di deklarasikan pada tahun sebelumnya. Karena sejatinya mahasiswa bukan hanya sekedar mementingkan kebutuhan pribadi akan tetapi mampu bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Cirinten Lebak.

“Adanya organisasi kecamatan ini suatu keharusan yang memang harus berjalan sesuai fungsinya sebagai mahasiswa, salah satu fungsi mahasiswa merupakan kontrol sosial, tentunya bertujuan hanya demi kemajuan Kecamtan Cirinten khususnya,” imbuhnya.

Masih katanya, perbedaan daerah itu akan menjadikan sebuah warna yang indah ketika kita bersatu, karena pelangi mengajarkan kita akan indahnya perbedaan dan sapu lidi mengingatkan kita tentang kuatnya persatuan.



“Dan juga tidak meninggalkan kewajiban atau Tri Darma Perguan tinggi, yaitu Pendidikan dan Pengajaran Penelitian dan Pengabdian terhadap masyarakat. Artinya dalam Organisasi Keluarga Mahasiswa Cirinten ini menjadikan ajang untuk mengimplementasikan ilmu yang di dapat di bangku kuliah di masing-masing kampusnya," papar Asep sambil mengakhiri pembicaranya.

Reporter : aan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: