Thursday, June 14, 2018

Kapolsek Kembangan Bersama Danramil Kontrol Pos Pam

MITRAPOL.com - Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat bersama Danramil Kontrol Anggotanya di Pos PAM Ops Ketupat Jaya 2018 Lippo Mall Puri, Rabu (13/06/2018).



Dalam Kesiapan kepolisian menjelang H-1 khususnya Polsek Kembangan Jakarta Barat, Kapolsek bersama Danramil Kembangan melakukan pengecekan persiapan anggotanya yang berjaga di Pos PAM Ops Ketupat Jaya 2018 di Lippo Mall Puri Kembangan Jakarta Barat mulai pukul 23:00 Wib.

Para petugas berjaga di Pos PAM Ops Ketupat Jaya 2018 ini Piket malam hari di mulai dari pukul 21.00 -09.00 Wib. Tampak anggota yang sedang bertugas di Pos PAM Ops Ketupat Jaya 2018 Polsek Metro Kembangan Jakarta Barat yaitu Koptu Suyanto anggota Koramil bersama anggota Polsek Iptu Benget Sibuea (Kapospam), Iptu Bangbang Posma (Padal), Aiptu Umar Dani, Aiptu Pesta Sianipar, dan Aiptu Muhdir.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi SH, MH menghimbau agar Petugas jaga pospam membantu pengaturan lalu lintas depan pos pam ops ketupat jaya 2018 agar masyarakat yang pulang berbelanja dapat merasakan kenyamanan dan kelancaran.



Dalam Kegiatan pengontrolan ini Kapolsek dan Danramil kembangan memberikan himbauan Agar petugas jaga pos pam tetap menjalankan tugas sesuai SOP yang berlaku dan selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap sekitar untuk memantau situasi sekitar agar selalu kondusif.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: