Sunday, June 10, 2018

Kapolsek Kebun Jeruk Beri Himbauan Kepada Anggota Piket Pos Jaga

MITRAPOL.com - Monitoring kesigapan anggota piket pos pantau Kapolsek Kebun Jeruk Polres Metro Jakarta Barat di Jalan Kelapa Dua, Kebun Jeruk, Jumat (8/6/2018) malam.



Polsek Kebun Jeruk mendirikan pos pantau diwilayah hukumnya guna mengantisipasi adanya tindakan kriminal menjelang hingga usai hari Raya Idul Fitri 1439.

Kompol M. Marbun. SH, MM saat ditemui awak media mengatakan dirinya sengaja monitoring atau memantau kesigapan anggotanya yang sedang berjaga, dan memberiakan himbauan kepada anggota yang piket di pos pantau agar pada saat melakukan penjagaan di pos pantau bukan hanya duduk-duduk saja, tapi mengawasi dan menerima apabila ada pengaduan masyarakat tentang mudik lebaran, lakukan patroli berskala sedang, disekitar pos pam baik siang maupun malam hari.



Masih kata Kapolsek Kebun Jeruk, kordinasi dengan pigak terkait dan terpadu dengan adanya Pospam ini serta elemen masyarakat bersinegi dengan TNI, "yang lebih penting tetap jaga kesehatan dan keselamatan pribadi dan keamanan Pospam,"kata Kompol M. Mabun.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: