Sunday, June 10, 2018

Kapolsek dan Wakapolsek Metro Penjaringan Hadiri Acara Bukber Pokdar Ringan 77

MITRAPOL.com - Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Rachmat Sumekar, SIK, MSi dan Wakapolsek Kompol H. Darmo Suhartono SH, MH yang didampingi Kapolsubsektor BPL Pluit Ipda Sugiono dan Aiptu Harwandi, Bripka Arifin Bhabinkamtibnas serta jajaran lainya menghadiri acara buka puasa bersama (Bukber) dengan jajaran kamtibmas anggota Pokdar Penjaringan dengan panggilan Ringan 77 di Bandengan Utara 40 GG RT 01 RW 15 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu (9/6/2018) pukul 16.45 WIB.



Dalam sambutanya Ketua Pokdar Ringan 77 dan sekaligus sebagai Ketua RW 15 Teddy menyampaikan ucapan terimakasih kepada Eddy yang sudah memberikan tempat sehingga bisa menjalankan acara buka puasa bersama.

"Tidak luput saya ucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir. Salah satunya orang nomor satu dan nomor dua di wilayah hukum Penjaringan yaitu Kapolsek Rachmat Sumekar dan Wakapolsek H. Darmo Suhartono serta jajaranya dan jajaran anggota Pokdar Ringan 77 Polsek Metro Penjaringan yang sudah bisa melaksanakan buka bareng bertempat di PT. Indah Kencana," ucapnya.

"Pesan saya mari kita tingkatkan kamtibmas di wilayah Penjaringan yang harus tetap selalu semangat untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan kenyamanan masyarakat," tambahnya.

Sementara Kapolsek dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajajaran anggota Pokdar Ringan 77 yang sudah membatu Polri dengan sukarelawan sehingga bisa mewujudkan wilayah Penjaringan yang aman.

"Sebab tidak mungkin tanpa bantuan Pokdar dan masyarakat bisa tercapai, karena keterbatasan anggota Polsek yang tidak seimbang dengan keluasan wilayahnya yang sangat luas, Insya Allah kedepanya anggota Pokdar akan mendapat intensif dari Polri," tutupnya.



Kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara anggota Pokdar Kamtibmas jajaran 77 dengan jajaran kepolisian Polsek Metro Penjaringan, acara ini berakhir sekitar pukul 19.15 WIB dan berjalan lancar aman serta kondusif.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: