Tuesday, June 12, 2018

Kapolsek Cengkareng Memimpin Shalat Taraweh dan Ceramah Kamtibmas

MITRAPOL.com - Safari Ramadhan banyak memberikan manfaat sehingga makna Ramadhan tersebut dapat dirasakan oleh jajaran Kepolisian, khususnya Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri Amnas. SH, MH, menjadi Imam shalat Taraweh dan mengisi tausiah kamtibmas di Masjid Raya KH. Hasyim Asya'ari, Jalan Daan Mogot KM. 14,5, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/6/2018), pukul. 19:00 Wib.



Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat sekaligus menindaklanjuti atensi dan arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH, Kapolsek Cengkareng, Kompol H. Khoiri Amnas SH, MH beserta staf mengadakan kegiatan Safari Ramadhan.

Safari Ramadhan kali Kapolsek Cengkareng diawali dengan mengumandangkan adzan yang dilanjutkan dengan menjadi Imam Sholat Tarawih, usai sholat tarawih Kapolsek Cengkareng mengisi dengan Ceramah kamtibmas.

"Mari kita isi bulan Ramadhan ini dengan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ucapnya.

Kapolsek juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk lebih berperan aktif dan bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dimulai dari lingkungan masing-masing, dengan cara memberikan perhatian yang lebih kepada putra dan putrinya agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas dan kejahatan lainnya.



Diharapkan melalui program Tarawih Keliling ini dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cengkareng, harapan Kompol H. Khoiri Amnas SH, MH.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: