Tuesday, June 12, 2018

Kapolsek Cengkareng dan Lintas Ormas Bukber dan Menyantuni Kaum Dhuafa

MITRAPOL.com - Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat H. Khoiri. SH, MH didampingi anggotanya menghadiri buka puasa dan santunan bersama Lintas Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berada di wilayah Jakarta Barat, dikediaman Danwil Japar Achmax Safi'i Jalan H. Djairi, RT. 001, RW. 002, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (10/6/2018), pukul. 17 : 00 Wib.



Kapolsek Cengkareng dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan Ormas dan warga masyarakag dengan harapan wilayah tetap terjaga aman dan kondusif sesuai perintab Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH.

"Dengan adanya kerjasama yang baik akan terlahir lingkungan yang baik pula,"kata Kompol H. Khoiri.

Masih kata kata Kompol H. Khoiri, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cengkareng agar senantiasa menjaga kamtibmas, terlebih kepada pemuda jangan melakukan tindakan kriminal apalagi narkoba.

Jangan lakukan persekusi, bila ada pelaku kriminal sebaiknya langsung serahkan ke Polisi, dan jangan mudah percaya dengan adanya berita yang belum jelas dari mana sumbernya,"himbau Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat.

Acara tersebut sekaligus pembdfian santuan anak yatim sebanyak 80 orang, dan pemberian sembako kepada pekerja keamanan, kebersihan yang berada di wilayah RW. 002, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.



Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya anggoga DPD RI. HJ. Fahifa Idris. SD, MH, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri. SIK, MH, Lurah Rawa Buaya Safwan Busti, Lintas Ormas Jakarta Barat, Ketua RW. 002 Suntamah dan Jampang Muda.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: