Saturday, June 9, 2018

Kapolsek Cengkareng Antarkan Jenazah Warganya Ke Peristirahatan Terakhir

MITRAPOL.com - Sebagai bentuk kepeduliannya, Kapolsek Cengkareng Polres Jakarta barat , Kompol H. Khoiri, SH, MH melakukan takziyah ke rumah duka Almarhum Riyanto salah seorang warga di Kelurahan Kp. Hutan Bahagia, Kecamatan Cengkareng, Sabtu, (9/6/2018).



Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolres agar jajaran Polsek, khususnys Polsek Cengkareng senatiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah warganya yang sedang berduka untuk memberikan rasa empati dan juga dalam rangka memberikan pelayanan, pengayoman dan pelindungan kepada seluruh warga masyarakat.

Perhatian dilaksanakan dengan baik oleh Kompol H. Khoiri, saat ada warganya yang meningal dunia, langsung hadir untuk melakukan takziyah (mendo’akan), karena merupakan suatu kewajiban sesama umat muslim untuk selalu mendo’akan muslim lainnya yang meninggal dunia.


Selain melakukan Takziyah, Kapolsek juga membantu mengangkat keranda dan menyolatkan jenazah serta turut langsung kepemakaman untuk memakamkan almarhum sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi Almarhum.

Dalam kesempatan ini Kapolsek menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga almarhum.

"Saya atas nama Kapolsek Cengkareng mendo’akan almarhum semoga di terima amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dan semoga meninggalnya dalam keadaan husnul khotimah, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, keikhlasan, dan kekuatan dalam mengahadapi musibah ini," kata Kapolsek.


Reporter : darman


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: