Sunday, June 10, 2018

Kapolres Pandeglang Terjun Pantau Operasi Ketupat 2018

MITRAPOL.com - Kapolres Pandeglang Akbp Indra Lutrianto Amstono, SH. MSi bersama PJU serta Istri tercintanya Irna Indra Lutrianto sebagai Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pandeglang, melakukan supervisi operasi ketupat 2018 di wilayah hukum Polres Pandeglang Banten, Sabtu (9/6/2018) pukul 14.00 WIB.



Dalam Supervisi tersebut dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut diantaranya pemeriksaan Kesiapan dan pelaksanaan oprasi ketupat, ketua cabang Bhayangkari Irna menyerahan bingkisan terhadap petugas Pospam Mengger dan Pospam Caringin.

"Pemeriksaan kesehatan dengan secara acak salah satunya tes urin terhadap sejumlah Pengemudi angkutan umum antar kota dan antar Provinsi di terminal Tarogong Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang dalam rangka antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Pengecekan dan monitoring terhadap sembilan bahan pokok (sembako) di Pasar tradisional Labuan sementara ini relatif stabil untuk wilayah Kabupaten Pandeglang," terang Kapolres.

"Kegiatan ini guna untuk mengetahui ada atau tidak adanya tindak pidana yang berhubungan dengan Kenaikan harga menjelang dan setelah hari raya Idul Fitri 1439 H," pungkasnya.



Kegiatan monitoring barjalan lancar aman serta kondusif berakhir sekitar pukul 17.00 WIB.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: