Sunday, June 10, 2018

Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Bersama Prasbhara Buka Bersama Dir Binmas PMJ

MITRAPOL.com - Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jaya Ipda GK. Putra bersama Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Tanjung Duren menghadiri giat buka bersama di Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya), dipimpin Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Metro Jaya Kombez P Sambodo Purnomo Yogo. SIK, MTCP, di Ruang Rapat Gedung Promotef Lantai 14, Polda Metro Jaya (PMJ), Jumat (8/6/2018), pukul 16 : 00 Wib.



Dirbinmas Polda Metro Jaya, mengajak anggota Pramuka Saka Bhayangkara (Prasbhara) dari masing-masing Polres Metro Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. SIK, MTCP dalam sambutnya Pramuka Saka Bhayangkara untuk pengamanan malam takbir di wilayah DKI Jakarta terjun langsung bersama anggota Polisi baik dari Polda, Polres dan Polsek, serta dari TNI, maupun Satpol PP DKI Jakarta, agar warga masyarakat wilayah DKI Jakarta merasakan aman, nyaman dan damai, sesuai harapan para pimpinan," ucap Dirbinmas PMJ Kombes Pol Purnomo Yogo.

"Pramuka Saka Bhayangkara Polda Metro Jaya, jajaran Polres bulan Juli mendatang akan diprogramkan pelatihan untuk Pramuka Saka Bhayangkara,"jelas Kombes Pol Purnomo Yogo, sebelum berbuka puasa dan akan dilanjuti dengan shalat Magrib berjamaah.

Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat mengatakan dari setiap Polres diminta kirim anggota Prasbhara 10 orang, dari Polres Metro Jakarta Barat yang diwakili dari anggota Prasbhara Polsek Tanjung Duren berjumlah 13 anggota Prasbhara,"kata Ipda GK. Putra, pada MITRAPOL.com.



Masih kata Ipda GK. Putra, anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Tanjung Duren, sangat antusis saat diberikan arahan, dalam giat tersebut, mereka juga mendapatkan pelajaran baru untuk dirinya maupun untuk masyarakat umumnya, "semoga mereka siap dan sehat untuk mengabdi pada masyarakat nanti malam tabiran yang sudah terjadwal,"tutur Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: