Sunday, June 10, 2018

Kampanye Paslon Nomor Urut 1 Rayon 4 Polsek Didataran Tinggi Gabungan Turun Pengamanan

MITRAPOL.com - Gabungan empat Polsek dari Polres Gowa yakni Polsek Tompobulu, Polsek Bungaya, Polsek Manuju dan Polsek Biringbulu melaksanakan giat pengamanan ekstra ketat pada tahapan Kampanye Pasangan calon No. urut 1, H.A.M. Nurdin Halid, bertempat dilapangan Lauwa, Kel. Lauwa, Kec. Biringbulu, Kab. Gowa, Kamis, (07/06/2018) sekira pukul 13:45 Wita.



Kegiatan Kampanye Paslon No. urut 1 ini jajaran empat Polsek ini guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan para Kapolsek selaku Pimpinan Pengamanan kampanye mengatakan, “Kami melakukan pengamanan Kampanye Paslon No. urut 1 di Kec. Biringbulu ini dengan mengerahkan personil Gabungan Polsek dari dataran tinggi untuk mengantisipasi serta untuk menjaga jalannya kampanye agar berjalan aman dan kondusif," tegasnya.

Dalam giat pengamanan ini dihadiri oleh Ketua DPD Kab. Gowa, Drs. H. Hois Bakhtiar, Wakil ketua DPD Kab. Gowa H. Asrullah, Ketua DPW PKB propinsi H. Ashar Arsyad, SH, Koordintor perempuan Partai Golkar Kab. Gowa Nurlela, dan H. Nasir selaku tokoh masyarakat Lauwa Kec. Biringbulu serta massa pendukung yang berjumlah kurang lebih 300 orang dan situasi berjalan aman, terkendali, serta kondusif dan kegiatannya berakhir sekitar pukul 14.45 Wita.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi melalui para Kapolsek menjelaskan bahwa pengamanan yang kita lakukan selama kampanye oleh setiap paslon bukan hanya sekedar pengamanan biasa, melainkan tugas dan tanggung jawab yang harus diperhatikan dengan baik untuk terciptanya situasi yang tetap kondusif jelang Pilgub sulsel 2018.



Adapun Keempat Polsek dari jajaran Polres Gowa yang dimaksud yakni, Polsek Tompobulu, Polsek Bungaya, Polsek Manuju, dan Polsek Biringbulu.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: