Sunday, June 10, 2018

Kabag Ops Polres Gowa Pimpin Razia di Perbatasan, 6 Orang Diamankan

MITRAPOL.com - Antisipasi adanya kedatangan rombongan dari team Suporter PSM dari Makassar menuju Ke Gowa, maka Kepolisian Resort Gowa, melakukan razia 21 di jalan Poros Sultan Hasanuddin, tepatnya depan posko tis Polres Gowa, Sabtu malam, (09/06/2018), dimulai sekitar pukul 23:00 Wita.



Adapun yang turun langsung memimpin razia tersebut Kabag Ops. Polres Gowa Kompol Sudaryanto, yang bersama dengan jajaran dari Sabhara, Reskrim, Narkoba, dan Lantas Polres Gowa serta dibantu jajaran dari unit khusus Resmob Polsek Somba Opu.

Hasil dari giat razia tersebut berhasil dijaring beberapa unit Motor dari berbagai merk dan jenisnya serta 4 (empat) orang diduga pengendara motor yang membawa Busur dan ketapel serta 2 (dua) orang yang diamankan karena saat ditahan ada yang disembunyikan barangnya melalui ditelan yang diduga berupa 1 (satu) sachet sabu, hal ini yang disampaikan Kasat Narkoba didepan para awak media.

Kabag Ops. Polres Gowa Kompol Sudaryanto mengatakan ditempat yang sama bahwa sasaran razia ini adalah sajam, benda berbahaya lainnya, Narkotika, dan selama ini Kami tetap melakukan pengamanan menjelang Idul Fitri 1439H. "Dan adapun Motor yang ditahan belum terhitung ada berapa jumlahnya, dan hal ini akan kita tetap lakukan (razia) sampai malam Takbiran nanti," ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya membenarkan bahwa Sebanyak 6(Enam) orang yang terdapat diamankan oleh hasil giat tersebut diantaranya 4 (empat) orang diduga bawa sajam dan 2 (dua) orang diduga pelaku bawa Narkotika diduga jenis sabu karena ada salahsatu temannya menelan bungkusan tersebut saat diperiksa oleh anggota.

"Adapun keenam diduga pelaku tersebut langsung diboyong Ke Mako Polres Gowa," tutup Kabag.Ops.



Dalam razia terpantau beberapa Kasat yang turun langsung juga mengawasi diantaranya, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kanit Tim Anti Bandit, serta dari Polsek Somba Opu Panit Reskrim, Ipda Malela.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: