Sunday, June 10, 2018

Jurnalis Tangerang Raya Buka Puasa Bersama Muspida Kota Tangerang dan Ketua PWI Banten

MITRAPOL.com - Jurnalis Tangerang Raya (JTR) mengadakan acara Ngobras dan Berbagi kasih berupa Santunan kepada janda-janda anggota PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) dan anak yatim.



Dalam acara Ngobras dan Berbagi kasih yang di adakan oleh Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) pada Sabtu (8/6/2018) di Hotel Horison Kota Tangerang. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PWI Banten Firdaus dan Humas PDAM TB, serta Perwakilan dari Polres Metro Tangerang Kota mewakili Kapoles yang katanya berhalangan hadir. Selaku perwakilan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan SIK, MH, di wakilkan oleh Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdull Bachim.

Dalam pesan nya Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan SIK,MH yang di Wakilkan Humas Polres Metro Tangerang Kota meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam undangan JTR dalam acara Ngobras dan Berbagi kasih.

Saksikan Videonya Disini

“Hal ini di karenakan ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan," kata Humas Polres Metro Tangerang Kota.

Bunny Firdaus, Ketua PWI Banten dan juga pimpinan Serikat Media Siber Indonesia SMSI Pusat. Sangat mengapresiasi adanya acara Ngobras yang di gelar oleh Jurnalis Tangerang Raya (JTR) dibawah pimpinan Ayu Kartini.

Humas PDAM Tirta Benteng Ichsan S Soegiono saat menyampaikan sambutan mengatakan apapun nama dan lembaganya kita semua adalah saudara, "Jadi jangan hanya mengaku sebagai wartawan, karena sebagai wartawan itu kerjanya menulis berita, apabila tidak menulis berarti hanya mengaku-ngaku wartawan saja," tutur Ichsan kepala humas PDAM Tirta Benteng.



Acara di tutup dengan santunan anak yatim dan janda Eks PWI, sekaligus buka puasa bersama.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: