Thursday, June 14, 2018

Jelang Lebaran Sebanyak 900 Personil dan 25 ASN (PHL) Polres Gowa Menerima Bingkisan THR dari Kapolres

MITRAPOL.com - Sebanyak 925 personil Polres Gowa yang terdiri dari 900 orang anggota Polri dan 25 orang ASN (PHL), menerima bingkisan dan THR lebaran dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi., menjelang Hari Raya Idul Fitri, Selasa (12/06/2018), pagi.



Bertempat di lapangan apel Polres Gowa, penyerahan bingkisan dan THR tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa secara simbolis kepada perwakilan personil yang telah ditunjuk.

Selain menjadi tradisi rutin setiap menjelang perayaan lebaran Idul Fitri, pemberian bingkisan dan THR ini merupakan salah satu bentuk perhatian sekaligus kesejahteraan moril dari pimpinan kepada anggotanya.

Bahkan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini personil Polres Gowa tak hanya menerima bingkisan berupa parcel, namun juga amplop THR.

Kapolres Gowa, AKBP. Shinto Silitonga, S.Ik.M.Si, menyampaikan kepada jajarannya “Bahwa jangan melihat suatu pemberian dari wujudnya, namun yang terpenting niat yang ikhlasnya. Semoga bingkisan THR ini dapat bermanfaat," pinta nya. Akbp Shinto Silitonga.

Tak hanya kepada seluruh personil, para pekerja harian lepas (PHL) di Polres Gowa pun tak ketinggalan untuk mendapatkan bingkisan dan THR dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Bersamaan dengan itu juga Kapolres Gowa memberikan bingkisan dan THR yang sama pula kepada 25 orang ASN( PHL) menerima bingkisan dan THR yang disererahkan secara simbolis kepada perwakilan yang ditunjuk,

Kapolres turut pula menyampaikan bahwa pemberian THR dan paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh PHL yang ada di Polres Gowa.



Ditambahkan Shinto katakan, "apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat,” sahut Shinto disambut dengan suasana bahagia dan haru menyelimuti wajah para PHL tersebut saat menerima penyerahan bingkisan dan THR.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: