Sunday, June 10, 2018

Guna Menjalin Silaturahmi Tiga Pilar Tanjung Duren Selatan Bersinergitas

MITRAPOL.com - Kelurahan Tanjung Duren Selatan Bayu Fadayen Gantha. S, STP bersama Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah (GP) Serda Yitno dan Bhabinkamtibmas Tanjung Duren Selatan Polsek Tanjung Duren Aiptu Aris Mulato. SH, melakukan giat safari Ramadhan 1739 H, memberi santunan dan buka puasa bersama di Sekretariat RW. 004, Gang Manggis III, RT. 001, RW. 004, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (9/6/2018), pukul 17 : 30 Wib.



Sinergitas tiga pilar untuk menjalin silaturahmi dan kekompakkan sekaligus membina hubungan yang baik antara aparatur pemerintahan dalam hal ini 3 Pilar (Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas) dengan warga masyarakat di wilayah Tanjung Duren Selatan dipimpin Lurah Tanjung Duren Selatan Bayu Fadayen Gantha. S, STP.

Lurah Tanjung Duren Selatan dalam sambutan menghimbau kepada seluruh warga khususnya di RW. 004, agar tetap waspada mengingat sekarang ini sudah mendekati hari Raya Idul Fitri H-7.

"Kepada para RT dan RW agar mewaspadi lingkungannha guna antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan dan kepada warga yang mudik harap lapor RT, RW dan keamanan setempat, setiap tamu wajib lapor 1 X 27 Jam," pungkas Bayu Fadayen Gantha, di aamiini oleh yang hadir Ketua RW. 004, stafnya dan para RT. 001 sampai RT. 013, serta warga.

Binmas Tanjung Duren Selatan Polsek Tanjung Duren menyampaikan pesan himbauan dari Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, meminta kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah RW. 004, agar bekerjasama dan berkordinasi jika melihat hal-hal ganjil atau yang dicurigai sekecil apapun.

Masih kata Aiptu Aris Mulyato. SH, Alhamdulillah tindakan kriminal diwilayah Jakarta Barat menurut dibulan Mei, ini adalah berkat kerjasama antara pihak-pihak TNI, Polri dan Intasi pemerintahan serta warga masyarakat yang perduli kamtibmas, semoga bisa berkurang lagi tindakkan kriminal diwilayah kita, mari sama-sama menjaga lingkungkan agar tetap aman, tertib dan damai,"kata Binmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat.

Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan Koramil 03 GP, Kodim 0503 Jakarta Barat, mengutarakan senada yang sama Lurah dan Binmas, dan mengingatkan agat pentingnya para warga saling kordinasi lintas wilayah terutama bagi anggota Mitra Jaya jajaran 338, "guna mendetekai dini setiap perkembangan situasi yang ada ini tidak terlepas dari himbauan Danramil 03 GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE," ucap Serda Yitno.

Acara tersebut diawali pembagian santuan kepada anak Yatim-Piatu, dan buka bersama serta dilanjutkan Shalat Magrib Jamaah.



Hadir dalam acara tersebut Lurah Tanjung Duren Selatan, Babinsa, Binmas, Ketua RW. 004 H. Sukiswanto, para RT, LMK, FKDM, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, kader PKK, Ketua dan anggota Citra Bhayangkara Tanjung Duren Selatan, Ketua dan anggota Mitra Jaya jajaran 338 koramil 03 GP serta warga RW. 004, tampak antusias menyimak arahan Tiga Pilar Tanjung Duren Selatan.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: