Monday, June 11, 2018

Golkar Dharmasraya Sukses Adakan Acara Buka Puasa Bersama

MITRAPOL.com - Kesuksesan Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya dalam melaksanakan agenda buka puasa bersama dengan pengurus, kader, simpatisan dan para sesepuh partai memang melegakan banyak pihak terkait.



Namun secara implisit, Ketua DPD II Partai Golkar Ir. H. Adi Gunawan, MM dan Ketua Harian Mulyadi, SAG menjadikan momen kebersamaan dan berbagi tersebut sebagai ajang untuk evaluasi agar mengetahui nilai jual para kader partai yang akan diusung oleh partai beringin itu nantinya.

Di medsos FB nya, Mulyadi, SAG memposting bahwa kesuksesan acara buka puasa bersama di Simpang Abai pada Sabtu (09/06/18) kemarin, tidak lepas dari peran serta kader-kadernya dari Partai Golkar.

"Masa Pak Benhard mendominasi," kata Mulyadi SAG dalam akun Facebooknya.

Malah dirinya, tanpa basa basi menyebutkan Benhard ST, merupakan Bacaleg kuat di Dapil III Kecamatan Koto Baru, Koto Salak serta Padang Laweh.

Memang, para kader Golkar dalam dua kali buka puasa bersama yang digelar oleh DPD II, menjadi ajang unjuk gigi. Mereka saling berlomba mengerahkan masa pendukung yang benar benar pekat. Siapa banyak mengerahkan masa, berarti sosok kader yang bersangkutan benar-benar telah menyiapkan diri dengan baik untuk bertarung memenangkan partainya dalam Pemilu 2019 mendatang.

"Saya senang, para kader partai bahu membahu dan bekerjasama untuk merebut hati rakyat," ujar Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya yang juga mantan Bupati Dharmasraya yang sukses menggelar sejumlah iven tingkat provinsi itu.

Tidaklah terlalu berlebihan jika sejumlah pihak menyimpulkan sukses acara buka puasa bersama di tahun politik ini menjadi tanda-tanda kemenangan partai Golkar.

Bagi Golkar, Dapil III dimana Benhard dan kawan-kawan bakal bertaruh dukungan dalam memenangkan Partai Golkar, merupakan daerah yang subur. Pada Pemilu periode lalu, dari Kecamatan Koto Baru saja, Partai Beringin ini bisa mengantarkan dua kader duduk ke kursi wakil rakyat, salah satunya adalah Benhard. Kini sosok muda yang enerjik ini ditantang untuk mensukseskan Pemilu 2019.

"Insyaallah saya siap mengemban amanah rakyat dan amanah partai," kata Benhard. ST dengan penuh senyum sumringah yang sudah menjadi ciri khasnya.

Reporter : ef

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: