Thursday, June 14, 2018

Gelar Santunan Yatim Piatu, Komitmen PT Indoferro Sejahterakan Karyawan dan Masyarakat

MITRAPOL.com - PT Indoferro sempat tutup di bulan Juni 2017 dan memulai kegiatan kembali di bulan November 2017. Walaupun baru berjalan kembali, PT Indoferro tetap berusaha memperhatikan masyarakat sekitar perusahaannya.


Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, PT Indoferro beserta PT Indocoke Industry dan mitra kerja mengadakan acara buka bersama dan santunan ratusan anak yatim yang tinggal di pemukiman sekitar perusahaan.

Acara buka bersama dan santunan anak yatim dilaksanakan di kantor Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan, Senin (11/6/2018), dihadiri jajaran direksi PT Indoferro diantaranya Direktur Umum Suwandi, Direktur Keuangan David Kornelius, Direktur Teknis Sukito serta ratusan masyarakat di Lingkungan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.


Kepada awak media, Suwandi Direktur Umum PT Indoferro mengatakan acara ini biasa dilaksanakan setiap tahun, perusahaan selalu mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim yang tinggal berdekatan dengan perusahaan.

Suwandi mengungkapkan walau saat ini proses produksi belum berjalan dengan normal pasca berhentinya pengoperasian perusahaan beberapa waktu yang lalu PT Indoferro tetap melaksanakan acara ini sebagai bukti komitmen perusahaannya di bidang sosial kepada masyarakatan yang ada disekitar perusahaanya ini.

Kewajiban sebuah perusahaan adalah menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar perusahaannya, PT Indoferro akan berkomitmen untuk selalu melaksanakan kegiatan sosial serta program positif lainnya seperti pendidikan, kesehatan, agama untuk membawa karyawan dan masyarakat sekitarnya lebih sejahtera. Pungkas Suwandi.


Red.


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: