Sunday, June 10, 2018

Gelar Buka Puasa Bersama, Warga Tumpah Ruah di Kantor DPD Golkar Dharmasraya

MITRAPOL.com - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Dharmasraya, gelar buka bersama dengan ratusan anak yatim piatu. Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan rutin yang selalu digelar, Sabtu (9/6).



Kegiatan yang digelar dikawasan Nagari Koto Baru tersebut, merupakan lanjutan dari kegiatan sebelunya, yang mana acara serupa juga telah digelar dikantor DPD Golkar Dharmasraya.

Khusus untuk buka bersama di kantor DPD diikuti oleh beberapa kecamatan diantaranya Pulau Punjung, Sembilan Koto, Timpeh, Sitiung dan Padang Laweh. Khusus untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I dan II.

Sementara untuk buka bersama dikawasan SPBU Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, diikuti oleh Kecamatan Tiumang, Koto Salak, Koto Baru, Asam Jujuhan, Sungai Rumbai, dan Koto Besar. Atau dikhususkan untuk Dapil III dan IV.

Dalam sambutanya Ketua DPD II Golkar Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan MM, mengatakan, acara ini merupakan bentuk kedekatan partai kepada masyarakat khusunya anak-anak yatim.

"Golkar selalu berusaha tampil ditengah-tengah masyarakat, memdengar dan menyelesaikan keluh kesah dari masyarakat, bahkan seluruh kader siap berada dan satu barisan dengan rakyat," ujarnya.

Adi sapaan akrabnya, berterimakasih atas antusias masyarakat yang hadir, hal itu menandakan rakyat sangat menggantikan harapan pada partai golkar.

"Kehadiran anak-anak yatim dan para tokoh masyarakat serta para simpatisan dan kader, merupakan wujud nyata dari kecintaannya raknyat kepada golkar,"ujatnya.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Golkar Mulyadi, S . Ag, mengatakan, hadir pada acara itu sekitar ratusan orang anak yatim, sementara masyarakat juga tumpuh ruah. "Pokoknya yang hadir tumpah ruah, dan kita cukup senang dan semangat melihat antosias masyarakat," ucapnya.

Dalam acara itu, turut dihadiri Ketua DPRD Dharmasraya H. Masrul Maas, beserta anggota DPRD asal partai berlambang Pohon Beringin itu.

Reporter : ef

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: