Sunday, June 10, 2018

DPD JOIN Kendari Bersama Kapolsek Mandong Berbagi dengan Kaum Dhuafa

MITRAPOL.com - Melalui momentum ramadhan, DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Kendari menggagas serangkaian kegiatan bakti sosial (Baksos) sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.



Dalam kegiatan tersebut, JOIN Kendari, menggandeng sejumlah pihak untuk bersinergi dan membangun kemitraan, salah satu pihak yang turut mensupport Baksos ini, yakni Kepolisian Sektor (Polsek) Mandonga.

Dari sejumlah rangkaian kegiatan yang dicanangkan, Polsek Mandonga di bawah kepemimpinan AKP Kasman memberikan kontribusi berupa kebutuhan pokok, yang selanjutnya akan disalurkan langsung ke kaum dhuafa di wilayah kota kendari.

Secara simbolis, AKP Kasman menyerahkan Sembako kepada Ketua DPD JOIN kendari, pada Rabu (6/6/2018), untuk kemudian dipacking sebelum disalurkan.

Kepolsek Mandonga, AKP Kasman menjelaskan, bahwa kegiatan bersama dengan JOIN tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan wartawan, yang selama ini menjadi mitra profesi.

"Untuk itu, kami bersama dengan JOIN turut andil dalam momen bulan suci ramadan ini. Dimana kegiatan Baksos yang akan kita laksanakan merupakan kepedulian terhadap sesama umat manusia, agar tali silaturahmi dan rasa persaudaraan tetap terjaga," ungkap AKP Kasman.

Ketua DPD JOIN Kendari, Mirkas menjelaskan, khusus untuk di bulan ramadhan tahun ini, pihaknya mengagendakan ragam kegiatan sosial, seperti buka puasa bersama, penyaluran santunan on location dan sahur on the road.

Dia juga berharap, sinergitas tersebut seyogyanya bisa terus terbina di masa-masa mendatang.

"Sebelumnya kami berterima kasih kepada Kapolsek Mandonga beserta jajarannya. Dimana kami dari JOIN telah diberi mandat untuk memfasilitasi penyaluran bantuan kepada kaum dhuafa. Semoga kegiatan yang kita laksanakan dapat terus terlaksana, dan tidak berhenti sampai disini saja," ucap pria yang kerap disapa Ikas ini.

Reporter : usman

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: