Sunday, June 10, 2018

DPD ARUN Lebak Buka Puasa Bersama Petani dan Santuni Anak Yatim

MITRAPOL.com - Dewan Pimpinan Daerah Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (DPD ARUN) Kabupaten Lebak menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber), Forum Petani, LBH Tridarma dan beberapa awak media, di Posko Petani Cilangkap, Desa Cilangkap, Kecamatan Maja, Sabtu (9/6/2018) kemarin.



Sementara keesokan harinya, Minggu (10/6) disusul giat acara menyerahkan bantuan berupa santunan kepada sejumlah anak yatim warga desa setempat.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), M. Reval menjelaskan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian ARUN terhadap masyarakat setempat yang tidak mampu salah satunya petani dan anak yatim.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami membantu warga yang tidak mampu dan anak yatim, untuk sedikit bisa mengurangi beban mereka yang tidak mampu," katanya.

Ia menambahkan, pihaknya peduli untuk berbuat kebaikan dalam berorganisasi serta memberikan pendidikan keorganisasian dan setia bersama rakyat.

"Semoga kegiatan santunan ini bukan hanya di tahun ini saja, mudah-mudahan di tahun yang akan datang juga lebih banyak yang peduli terhadap Anak Yatim Piatu, Panti Jompo, dan Warga Miskin yang benar-benar membutuhkanya," harap M. Reval.

Senada dikatakan Suganda, Sekretaris Daerah ARUN Kabupaten Lebak, Ormas ARUN akan selalu konsisten dalam mengawal dan memberikan advokasi terhadap masyarakat luas agar terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif aman dan nyaman.

"Semoga DPD ARUN Lebak tetap konsisten membantu masyarakat yang membutuhkan dalam segala hal sesuai dengan kemampuan yang dimiliki," pungkasnya.



Hadir dalam kesempatan itu, jajaran pengurus DPD ARUN Lebak, jajaran LBH Tri Darma Indonesia, jajaran Brigade ARUN dan jajaran Forum Solidaritas Masyarajat Petani.

Reporter : anton hermawan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: