Sunday, June 10, 2018

DPC PKB Malra Giat Laksanakan Fit And Propert Tes Caleg 2019

MITRAPOL.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maluku Tenggara melaksanakan “Fit and Propert Tes“ bakal calon Legislatif 2019 yang mendaftar melalui Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Maluku Tenggara, Wakil Ketua Bidang Bapilu PKB Manu Rahail membenarkan hal ini saat ditemui di Kimson Center, Sabtu 9 Juni 2018.

Manu Rahail Wakil Ketua DPC PKB Malra Bidang Bapilu

Rahail dalam keterangannya menjelaskan bahwa pelaksanaan Fit anda Propert Tes ini dimaksudkan agar PKB Kabupaten Maluku Tenggara benar-benar merekrut para calon legislatif yang produktif, berkwalitas dan kwalifait dalam menduduki Kursi Rakyat sebagai representasi dari masyarakat Kei yang berada di Daerah Pemilihannya dengan tujuan dapat menciptakan perubahan dinamika demokrasi di daerah ini yang didasarkan kepada amanat UUD 1945.

“Bukan pendaftar baru saja yang mengikuti fit and propert tes, namun semua baik sebagai fungsionaris DPC PKB maupun pendaftar baru sehingga DPC PKB Maluku Tenggara mendapatkan hasil yang maksimal dan objektif tanpa keberpihakan dalam menentukan Calon-calon Legislatif 2019 yang berkwalitas, produktif, berkwalifait serta bermartabat guna membangun daerah Evav tercinta ini,” tegas Rahail.

Sesungguhnya tugas yang paling penting bagi seorang anggota parlemen adalah tugas Budgeting, Tugas Kontroling dan Tugas legislasi berdasarkan amanat UUD 1945 serta tugas-tugas lain yang berkembang sesuai perobahan regulasi jika ada.

Saksikan Videonya Disini

“DPC PKB Maluku Tenggara membutuhkan manusia manusia yang handal dan professional yang menciptakan suatu iklim demokrasi terutama kepada masyarakat Evav dan bukan saja PKB di Daerah ini dan untuk membesarkan PKB Maluku tenggara bukan saja memperoleh suara terbanyak namun lebih dibutuhkan adalah mendapatkan dan menghasilkan Anggota DPRD Maluku Tenggara asal PKB yang baik untuk rakyat,” tutur Rahail.

Menurut Rahail bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah partai Rahmatanlil allamin dan Partai ini merahmati alam dan manusi sehingga membuka diri seluas luasnya kepada masyarakat sampai tadi malam masih membuka kesempatan kepada masyarakat untuk mendaftarkan diri.

“Dan pihak kami telah melakukan survey ke tingkat bawah untuk mendapatkan masukan yang berharga agar dijadikan modal DPC PKB di daerah ini untuk menghasilkan manusia yang handal, professional dan memiliki kredibilitas sebagai wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa,” pungkas Rahil dalam keterangannya saat ditemui mitrapol.com.

Reporter : nor safsafubun

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: