Sunday, June 10, 2018

Binpolmas Polres Metro Jakbar Sambang Pos Central Citra Bhayangkara Tanjung Duren Utara

MITRAPOL.com - Kepolisian Restro Metro Jakarta Barat Jajaran Polda Metro Jaya, melalui Kanit Bimbingan Polisi Masyarakat (Binpolmas) Sat Binmas AKP Udan Supriyatna bersama Bripka Hendri Yanto, melaksanakan giat sambang wilayah, menjelang berbuka puasa, di Sekertariat RT. 010, RW. 003, Pos Sentral Citra Bhayangkara (Pati Walet) Jalan Tanjung Duren Utara III E, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (8/6/2018), pukul. 17:30 Wib.



Kunjungan Binpolmas Sat Binmas AKP Udan Supriyatna bersama Bripka Hendri Yanto, sesuai atensi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH, wujud sinergitas dengan masyarakat harus terjalin dengan erat, tingkatkan kewaspadaan dan memperbanyak silaturahmi atau sambang wilayah dibulan Suci Ramadhan agar wilayah tetap termonitor dengan kegiatan-giatan masyarakat khusus wilayah Jakarta Barat,"jelas AKP Udan Supriyatna.

Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Metro Jakarta Barat menyampaikan himbauan kamtibmas yaitu antisipaai pelaku kejahatan Curat, Curaz dan curanmor (3C), warga diminta untuk lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan menggalakkan siskamling dan berkordinasi dengan aparat terkait seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Polsek terdekat jika ada kejadian yang mencurigakan keamanan terhadap rumah kosong agar melapor ke RT, RW atau Linmas jika akan ditinggal dalam waktu yang agak lama dan jangan lupa jika meninggalkan rumah agar diperiksa listrik, kompor dan air apakah sudah aman untuk menghindari terjadinya Kebakaran,"himbaunya.

Masih kata AKP Udan Supriyatna apalagi ini Pos Central Citra Bhayangkara(Pati Walet) Kelurahan Tanjung Duren, sangat berfungsi untuk menginformasikan kejadian, dan menerima laporan dari anggota Citra Bhayangkara yang dilapangan," kata AKP Udan Supriyatna kepada piket di Pati Walet (Pos Central Citra Bhayangkara).



Exra 4 (Mantan Ketua Citra Bhayangkara Tanjung Duren Utara) Wendi saat di Pati Walet mengatakan Pati Walet ini sudah berdiri sejak 5 tahun, karena lokasinya sangat strategis, semua informasi dan laporan baik dari anggota Linmas, dan Citra Bhayangkara Kelurahan Tanjung Duren di Pati Walet lah pusatnya,"tutur Exra 4 Wendi pada MITRAPOL.com

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: