Sunday, June 10, 2018

Bimas Tomang Hadiri Rapat Internal Kelurahan Tomang Menyambut Libur Lebaran

MITRAPOL.com - Binmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Aiptu Ismail, menghadiri rapat internal membahas libur hari Raya Idul Fitri 1439 H, tahun 2018, dipimpin Lurah Tomang Bambang Edi Kusumo. SE, di Aula Kantor Kelurahan lantai 3, Jalan Gelong Baru Raya, RT. 012, RW. 003, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (8/6/2018), pukul. 16 : 00 Wib.



Lurah Tomang Edi Bambang membahas pelayanan terpadu saat libur hari Raya Idul Fitri, memutuskan bahwa hari ini terakhir masuk kerja, kantor akan diliburkan dan akan mulai bekerja kembali normal Kamis(21/6/2018), seperti biasanya, jangan sampai lewat atau telat masuk dan tidak ada alasan apapun pada hari yang sudah ditentukan,"kata Lurah Tomang Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Masih kata Lurah Tomang, selama libur diharapkan agar ada kerja samanya terutama dalam hal pelayanan yang bersifag urgen kepada warga masyarakat yang membutuhkan, agar dibuatkan jadwal karena gimanpun juga Kelurahan adalah Kantor pelayanan dan perlunya ada piket dan jadwal agar apabila warga membutuhkan pelayanan maka kita sudah siap agar kita tidak disalahkan,"tegas Edi Bambang.

Binmas Tomang Aiptu Ismail menyarankan agar yang piket dikantor Kelurahan tetap kordinasi kepada pihak apatur keamanan seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar pelayanan warga tetap aman, tertib dan damai sesuai harapan kita semua.



"Saya atas nama pribadi dan Kepolisian Polsek Tanjung Duren Mohon Maaf Lahir Bathin, kepada Lurah, Staf dan karyawan Kelurahan Tomang dan pesan untuk yang pulang kampung jangan sampai lupa mengecek rumah, matikan aliran listrik, kran air, jendela dan pintu serta pagar, izin atau melapor kepada RT, RW dan Keamanan setempat, agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan," himbau Binmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: