Friday, June 15, 2018

AYP Saluran Paket Bantuan

MITRAPOL.com Wajo - Anggota DPR RI dapil 2 Sulsel asal Wajo Andi Yuliani Paris atau lebih akrab disapa AYP melakukan serangkaian kegiatan di Kab. Wajo.



Selasa, 12 Juni 2018 AYP melaksanakan road show di Kecamatan Pammana, meliputi desa Pallawarukka, Watampanua, Kampiri, Tadangpalie, Lagosi, Abbanuange, dan Tonrong Tengnga.

Hari Rabu 13 Juni 2018 AYP road show ke Kecamatan Tanasitolo yang meliputi Desa Assorajang, Pakkanna, Nepo, Pajalele, Ujunge dan Kelurahan Pincengpute. Kecamatan Tempe Di Kelurahan Wiringpalennae dan Desa Lampulung Pammana.

Kedatangan AYP tersebut adalah mengunjungi lokasi yang terkena dampak banjir. Andi Yulinai Paris melakukan dialog dengan masyarakat korban banjir. Selain dialog dengan masyarakat, AYP juga memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat korban banjir, bingkisan tersebut setidaknya bisa membantu masyarakat yang tertimpa bencana.


Masyarakat sangat bergembira atas kedatangan wakil mereka dari DPR RI tersebut. Selain memberikan bingkisan dan dialog, AYP juga memberikan pencerahan tentang demokrasi.

Kehadiran AYP di Wajo disambut oleh sejumlah mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi yang telah menerima beasiswa atas perjuangan dari AYP, para mahasiswa merasakan manfaat yang luar biasa dari beasiswa yang diberikan AYP.


Beasiswa diberikan kepada mahasiswa dari keluarga kurang mampu. AYP memang dikenal sebagai legislatif peduli masyarakat, setiap saat beliau selalu berjuang semata-mata untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Jangan mengharapkan saya memberikan gula 2 liter untuk memilih saya, tetapi pilihlah saya karena saya dianggap mampu memperjuangkan aspirasi ibu dan bapak sekalian”. Begitu yang selalu AYP sampaikan.

Dalam Kunjungan kali ini, AYP ditemani oleh Muhammad Sukri salah satu tokoh pemuda Wajo sekaligus dosen disalah satu perguruan tinggi swasta yang ada dikabupaten Wajo.



Andhy73


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: