Sunday, June 10, 2018

Anggota Pokdar Ringan 77 Apel Menjelang Lebaran

MITRAPOL.com - Kapospolsubsektor BPL Pluit Polsek Metro Penjaringan Ipda Sugiono memimpin jalnnya apel Jajaran Anggota Pokdar Ringan 77 Penjaringan di halaman markas besar Pokdar di Karina Sayang Dua Pluit Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu (9/6/2018) pukul 21.30 WIB.



Dalam rangka apel rutin mingguan kali ini apel menjelang lebaran yang di pimpin langsung Kapospolsubsektor Ipda Sugiono, Wakil Ketua Ringan 77 Irfan, RT 01 Vivi dan sekaligus sebagai pengurus Pokdar, Anggota yang hadir dalam apel di perkirakan kurang lebih 20 personil.

Irpan dalam penyampaian pesan kamtibmasnya memaparkan anggota Pokdar harus menjaga keamanan lingkungan masing-masing, jangan sampai kecolongan sebab warga sudah banyak yang pada mudik ke kampung halaman.

Kapospol menindaklanjuti pesan kamtibmasnya Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar SIK. MSi mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Anggota Pokdar yang sudah membantu tugas Polri dalam menjaga wilayah Penjaringan. “Sehingga sampai malam puncak ini kita masih bisa berkumpul dan bekerja menjalankan tugas sebagai kamtibmas,” ujarnya.

Masih katanya, mari kita jaga kesehatan dalam menjalankan tugas sebab sehat itu modal utama kita untuk aktivitas. “Mari kita pantau wilayah atau lingkungan yang ditinggalkan mudik oleh pemiliknya, apabila ada orang yang mencurigakan di tegur, di poto, dan di data, serta boleh dilaporkan kepda pihak yang berwajib terdekat apabila mereka sudah jelas melanggar hukum,” pungkasnya.



Acara apel berakhir sekitar pukul 22.15 WIB dan berjalan lancar aman serta kondusif.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: