Saturday, June 9, 2018

13 Sertifikat Prona Tahun 2014 Milik Warga Desa Paja akan Segera Diserahkan

MITRAPOL.com - Setelah bertahun-tahun ditunggu, akhirnya 13 buku sertifikat tanah milik warga Desa Paja Kecamatan Sajira Lebak kini sudah dipastikan oleh pihak BPN Kabupaten Lebak akan segera bisa diterima para pemiliknya.



Kabar baik tersebut disampaikan oleh salah satu pihak BPN Kabupaten Lebak melalui aplikasi WhatsApp pada kamis malam, (7/6/2018).

"Sertifikatnya sudah ada dikantor besok akan segera diserahkan kepada pemilik," menurut pihak BPN Lebak kepada mitrapol.com.

Terpisah, Suherman selaku Kades Paja Kecamatan Sajira turut membenarkan bahwa sertifikat yang selama ini belum ditemukan akhirnya sudah ada dikantor BPN Lebak.

"Saya bisa bernapas lega setelah mendengar kabar itu, besok saya akan segera ke kantor BPN menemui pak Harjo yang sudah berhasil menemukan buku serifikat tersebut," tuturnya.

Keberhasilan dalam mengungkap arsip lama yang belum tuntas sejak tahun 2014 lalu oleh pihak BPN mendapat pujian dari Tisna Ketua LSM Laskar Banten Reformasi.

"Jika memang benar sudah ditemukan secepat itu, artinya pihak BPN sudah bekerja dengan serius dan kami patut mengapresiasinya," pungkasnya.

Reporter : cecep sobari

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: