Thursday, May 17, 2018

Warga Tamansari Jakarta Barat Adakan Pawai Obor

MITRAPOL.com - Menyambut bulan suci Ramadhan, warga Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat melakukan pawai obor. Senin (14/05/18)


Warga diseluruh Kecamatan Tamansari melakukan pawai obor keliling. Acara dilaksanakan pada jam 20:30 wib warga berkumpul ditempat gedung arsip Jl. Keselamatan Taman Sari Jakarta Barat, warga berkeliling dengan rute Harmoni, Gajahmada dan kembali ke Gedung Arsip.


Menurut Kanit Intel Polsek Tamansari Kompol Sutarman, acara pawai obor sudah berjalan 3 tahun dan ini untuk ketiga kalinya dalam menyambut bulan Ramadhan.


Terkait perizinan acara ini sudah diketahui oleh pihak Polsek. Acara ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat mulai dari anak-anak hingga dewasa dan orangtua pun ikut serta dalam acara tersebut


Eyun ketua RW 05 mengatakan acara ini sudah di persiapkan dari Minggu lalu dan semua warga antusias dalam mengikuti pawai obor ini katanya


Jaka, Salah seorang warga RW 05 mengatakan, kita mengikuti acara ini dengan hati senang dan hampir semua mengikuti acara tradisi pawai obor untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan.



Penulis : Bagus


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: