Saturday, May 19, 2018

Walikota Prabumulih H Richard Cahyadi Ap Msi Menyambut Rara Pulang Kampung

MITRAPOL.com – Pj. Walikota Prabumulih H Richard cahyadi Ap MSI menyambut kedatangan Rara LIDA di Pendopohan Rumah Dinas (Rumdin) walikota Prabumulih Jumat (18/05/2018). Rara juara runner up di ajang kompetisi Liga Dangdut Indosiar (LIDA) Indonesia tidak hanya diapresiasi Gubernur Sumsel, namun juga diapresiasi Pemerintah kota Prabumulih.


Penyambutan Rara LIDA pulang kampung di hadiri oleh Seluruh SKPD, ketua DPRD, wakil ketua, Kapolres dan masyarakat kota Prabumulih ikut hadir dirumah dinas walikota Prabumulih menyambut Rara.


H Richard cahyadi Ap MSI dalam sambutan mengatakan, walikota Prabumulih mendapat amanat dari Gubernur Sumsel untuk meletakkan batu pertama makam Abdul Rohim (Alm) ayah dari Rara, serta Rara sekeluarga mendapatkan hadiah umroh.

Selain hadiah ibadah umroh, Walikota Prabumulih H Richard cahyadi memberikan juga hadiah untuk ibu dari Rara satu unit motor metic dan cinderamata lainnya.


Rara juga mendapatkan bea siswa dari Gubernur Sumsel H Alex Noerdin untuk melanjutkan kuliah perguruan tinggi di Jepang, setelah Rara selesai SMA nanti selain hadia bea siswa, H Alex Noerdin juga langsung menobatkan Rara sebagai Duta Asean Game 2018 yang akan berlangsung Palembang dan Jakarta pada bulan Agustus mendatang.



Penulis Salahudin AK


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: