Breaking News

Tuesday, May 15, 2018

Wakapolsek Metro Penjaringan Pimpin Apel Rutin

Wakapolsek Metro Penjaringan Pimpin Apel Rutin

MITRAPOL.com - Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol H Darmo Suhartono SH S.I.P MM didampingi Kanit Intelkam Kompola I Ketut Manika SH dan Kanit Binmas Kompol Jubaedi SH menindaklanjuti Perintah Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara Akbp Rachmat Sumekar SIK MSi pimpin apel pagi dihalaman Polsek Penjaringan Jakarta Utara, Senin (14/5/2018) pukul 09.00 wib.



Wakapolsek selaku pemimpin apel mengucapkan puji syukur pada hari ini masih diberi nikmat sehat dan diberi pang umur sehingga bisa dapat berkumpul melaksanakan apel guna mempererat hubungan sesama anggota, semoga semakin solid sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dengan baik secara prima.

Apel pagi yang diikuti oleh anggota dipimpin langsung Wakapolsek Metro Penjaringan yang menyampaikan atensi dari pimpinan diantaranya, terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanaan protap gatur lalulintas dan pengamanan kegiatan berjalan aman kondusif.

"Tingkatkan kewaspadaan terutama Pengamanan mako dan lalukan pemeriksaan sesuai SOP serta pemeriksaan rutin Tahanan serta selaku Pawas silahkan kendalikan anggotanya dan pengecekan serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri harus selalu Jaga keselamatan pribadi dan kelengkapan dinas, body sistem terutama jajaran terbuka," ucapnya.

Agar anggota selalu peka terhadap perkembangan situasi yang berkembang belakangan ini sehubungan dengan terjadinya Terorisme. Laksanakan Operasi Miras (oplosan) maupun petasan guna persiapan menyambut bulan suci ramadhan dan  tetap laksanakan pengamanan Gereja dan patroli dialogis sambang kordinasi Toga, Tomas dan lain-lain laporkan kegiatan sekecil apapun melalui Via Telp atau SMS swrta wa maupun HT serta Dokumentasikan.

"Adapun apel ini dilaksanakan guna kesiap siagaan anggota dan pengecekan serta wajib hukumnya bagi anggota Polri mengikuti apel pagi untuk mendapatkan arahan atensi Pimpinan," jelasnya.


Wakapolsek menyampaikan bahwa secara rutin apel pagi wajib dilaksanakan setiap hari tanpa terkecuali dan silahkan laksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing fungsi dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri.

Reporter : muklis

Disclaimer: