Breaking News

Thursday, May 17, 2018

Tiga Pilar Tanjung Duren Utara Menciptakan Rasa Aman dan Damai

Tiga Pilar Tanjung Duren Utara Menciptakan Rasa Aman dan Damai

MITRAPOL.com - Kelurahan Tanjung Duren Utara menjelang bulan suci Ramadhan mengadakan rapat tiga pilar dalam rangka menciptakan situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) yang aman, nyaman dan damai dipimpin langsung Lurah Iskandar. SST, MPH di aula lantai 3, Jalan Tanjung Duren Raya, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (16/5/2018), pukul. 14 : 30 Wib.



Dalam rangka menciptakan keamanan lingkungan serta mengantisipasi kejadian akhir-akhir ini, tiga pilar Kelurahan Tanjung Duren Utara mengadakan rapat kordinasi membahas permasalahan yang ada diwilayah.

Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar. SST, MPH, menyampaikan atas nama pribadi dan staf Kelurahan Tanjung Duren Utara, mengucapkan terimakasih dan mohon maaf lahir bathin kepada yang hadir dalam rapat kordinasi, agar dibulan ramadhan kita semua menjalankan shalat taraweh dan puasa sudah bersih diri baik jiwa dan bathin kita, semoga kita bisa menjalankan sampai akhir ramadhan,"ucap Iskandar.

Permasalahan diwilayah kita mungkin tidak separah atau serawan ditempat lain, seperti tawuran antar warga didaerah kita hanya menjadi tempat tawuran, untuk itu saya menghimbau kepada, Bhabinsa, Binmas, FKDM, LMK, RW, RT, anggota Mitra Bhabinsa, dan Citra Bhayangkara serta masyarakat tetap kordonasi agar wilayah kita ini tetap aman dan damai, dan arahkan anak-anak yang nongkrong, dan bermain petasan agar yang melaksanakan shalat taraweh menjadi khusuh, nyaman dan damai,"arahan Lurah Tanjung Duren Utara.

Masih kata Lurah Tanjung Duren permasalahan masalah JIS, PMI, serta kelanjutan dari olah raga sepanjang tahun, untuk olah raga sepanjang tahun akan dihentikan dulu, selamat menjalankan ibadah puasa,"kata Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar. SST, MPH.

Binmas Aiptu Sunarno SH, mengatakan masalah keamanan karena memasuki bulan Ramadhan agar RW, LMK, dan FKDM membantu pantauan wilayah ditingkatkan agar tidak terjadi tawuran setelah shalat taraweh dan saur, dan saya nanti akan meminta bantuan kepada rekan-rekan Linmas dan Citra Bhayangkara, serta Mitra Bhabinsa, agar wilayah Kelurahan Tanjung Duren Utara tetap terjaga dari gangguan kamtibmas, semoga wilayah Tanjung Duren Utara tetap aman, tertib dan damai sesuai harapan para pimpinan dan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK,"kata Binmas Kelurahan Tanjung Duren Utara Aiptu Sunarno. SH.

Bhabinsa Pelda Yustami menambahkan semua elemen harus diikut sertakan agar wilayah Kelurahan Tanjung Duren tetap aman, dan damai serta jauh dari kelompok radikal yang mengatas namakan suatu golongan, mari kita sama-sama menjaga wilayah dengan saling kordinasi dan kerja sama yang baik, TNI, Polri dan Pemeritahan adalah tiga pilar yang kuat tapi tanpa masyarakat kami semua lemah,"ungkap Pelda Yustami.


Hadir dalam rapat tersebut, Lurah Tanjung Duren Iskandar. SST, MPH, Kasiepem A. Rosied, FKDM, LMK, para RW, Bhabinsa, Binmas, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.

Reporter : sugeng
Editor : grey andresta

Disclaimer: