Wednesday, May 16, 2018

Terduga Kawanan Teroris Beraksi di Polda Riau

MITRAPOL.com – Entah apa yang ada dalam pikiran para terduga “Teroris” dalam melakukan aksinya. Makin lama mereka (Para Teroris) seperti tidak lagi mempunyai pikiran yang manusiawi.



Masih hangat dan membekas dibenak kita perlakuan terduga satu keluarga teroris di Surabaya Jawa Timur, pada Minggu pagi 13 Mei 2018, dimana mereka sempat mencekam kota Surabaya. Namum kali ini aksi Terorisme kembali terjadi dan dalam melakukan aksinya kawanan teroris ini tidak tanggung-tanggung dengan menerobos masuk ke Mapolda Riau, Jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru, Rabu (16/5/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun menerangkan bahwa sekira pukul 09.00 Wib masuk mobil Toyota Avanza ke Mapolda Riau melalui pintu pagar, pada saat mau dilakukan pemeriksaan terhadap Avanza tersebut, tiba-tiba keluar dari dalam mobil Avanza tersebut seorang laki-laki sambil memegang samurai dan mengejar Polisi sehingga membacok seorang Polisi tersebut. Lalu seorang laki-laki tersebut berhasil dilumpuhkan dengan tembakan oleh Polisi yang bertugas.

Saksikan Videonya Disini

Saat mobil Avanza tersebut melintas di halaman Mapolda Riau, kemudian keluar 2 orang laki-laki dari dalam mobil dimana mereka bermaksud menyerang anggota Polri kembali. Namun bisa dilumpuhkan kembali hingga 2 orang tersebut meninggal ditembak petugas dan mobil tersebut menabrak anggota Polri, namun bisa dihentikan dan diamankan.

Diketahui salah satu dari kawanan itu diduga terdapat bom melekat di badannya dan merupakan anggota Jemaah Ansarut Daulah (JAD).


Dari kejadian itu 3 orang terduga Teroris ditembak mati petugas, ditembak hidup 1 orang dan diduga melarikan diri 4 orang. Sementara korban dari pihak Polda Riau 1 orang terkena luka bacok dan 1 orang luka ditabrak.

Penulis : red

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: