Saturday, May 12, 2018

SBY dan AHY Ramaikan Kampanye Ridho Picardho dan Bahtiar Basri

MITRAPOL.com – Sang Petahana Paslon Gubernur Lampung nomor urut 1 Ridho Picardho dan Bahtiar Basri melakukan kampanye di lapangan Tejosari Metro, Sabtu 12 Mei 2018 pada pukul 13.00 Wib.



Pada kesempatan ini nampak hadir mantan Presiden RI ke enam yang juga pentolan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama AHY sebagai pembicara.

Pasangan ini mengajak masyarakat agar memilih untuk kedua kalinya. Pasangan nomor 1 ini juga didalam orasinya menjelaskan visi misi program yang sudah tercapai dan akan dilanjutkan seperti proyek jalan tol, bandara internasional Radin Inten, jembatan penyebrangan Merak Bakauheni dan kesejahteraan masyarakat terutama sektor pertanian yang mana lampung adalah lumbung padi.

Kampanye yang dimeriahkan pula oleh artis Ibukota seperti band Jamrud, dan Trio Macan menggiring animo masyarakat untuk ikut serta mengikuti kampanye dari penjuru Lampung seperti Lampung Timur, Lampung Tengah, Pesawaran, Bandar Lampung, dan Tulang Bawang.

Amrin salah satu peserta dari Lampung Timur mengungkapkan dirinya sangat senang sekali bisa melihat langsung SBY dan AHY sebab mereka merupakan idola yang sangat dikaguminya.

“Pak SBY dan AHY ini merupakan salah satu idola saya dalam dunia politik. Jadi kedatangan mereka kesini membuat saya senang sekali,” kata Amrin.

Pantauan MITRAPOL.com dilokasi SBY dan rombongan meninggalkan kampanye sekitar pukul 15.00 Wib dan ditutup dengan penampilan Trio Macan yang semakin menambah semarak kampanye Paslon nomor urut 1 ini.

Penulis : muktaridi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: