Friday, May 18, 2018

Sam Aliano Tambahkan Hadiah Sayembara Rp 1 Miliar Menjadi Rp 5 Miliar

MITRAPOL.com – Terkait teror dan semakin maraknya serangan teroris menjelang bulan ramadhan membuat Calon Presiden Sam Aliano bereaksi dan menggelar confrensi pers, Kamis (17/5/2018) di Jalan Wahid Hasyim Nomor 159, Tanah Abang.

Sam Aliano

Dalam konfrensi pers itu, Capres Sam Aliano mengungkapkan keseriusannya dalam memberantas aksi terorisme dengan menaikan hadiah bagi siapapun yang dapat memberikan informasi terkait pelaku terorisme kepada Polri dengan imbalan sebesar Rp 5 miliar dimana sebelumnya hadiah itu hanya sebesar Rp 1 miliar.

“Dengan waktu lima kali 24 jam untuk tangkap teroris hidup atau mati yang sangat membahayakan bagi bangsa Indonesia saat ini. Dalam hal ini banyak korban yang tidak berdosa mereka tidak menghargai ciptaan Allah,” tutur Sam Aliano dihadapan para awak media.

Dirinya juga mengatakan sangat prihatin atas aksi kekejaman para terorisme.” Saya sangat prihatin dan berduka pada korban yang tidak bersalah,” ucap Sam.

Oleh karena itu Sam Aliano akan melaporkan pihak Youtube ke Bareskrim Polri karena diduga telah menyebabkan para teroris bisa belajar buat bom sendiri dan memfasilitasi ilmu buat bikin bom ke para teroris hanya dengan menonton Youtube, dengan membawa dua koper yang masing-masing koper berisi dua setengah miliar dan dengan meneteskan air mata.

Reporter : desi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: