Monday, May 14, 2018

Sam Aliano Mengutuk Keras Pelaku Bom

MITRAPOL.com - Dengan terjadinya pemboman di Surabaya Sam aliano menunda kepentingannya karena turut berduka cita dan prihatin pada negara Indonesia saat ini.


Sam Aliano mengutuk keras otak pelaku pemboman itu, perbuatan ini bukan dilakukan umat Islam namun diduga oleh ISIS Alkaidah Walhabilah dalang dari semua ini, Sam juga mengatakan tidak takut dengan ISIS dan berharap ISIS tertangkap untuk diserahkan pada yang berwajib atau digantung di Monas ujar.

Sam Aliano juga membuat sayembara untuk siapapun yang beruntung yang bisa tangkap pelaku teror bom akan diberikan hadiah satu miliyar dalam waktu 2x 24 jam.

Rencananya Sam aliano akan berkunjung ke Surabaya berkunjung ketempat lokasi musibah untuk membantu meringankan beban para korban pemboman.

Terkait pembuktian keseriusan Calon Presiden Sam Aliano, Senin,(14/52018) di Jln Wahid Hasyim no 159 Tanah Abang, menggelar konferensi pers mengenai persiapan keseriusan untuk memenuhi syarat maka dalam hal ini " Capres Sam Aliano mencari ibu negara ".

Namun demikian apapun keputusan terkait pencalonannya sebagai Capres Sam aliano mengatakan pada Mitrapol siapa pun yang beruntung dalam Capres nanti Sam aliano akan menerima dengan lapang dada dan akan tetap berjuang untuk negara Indonesia yang ia cintai, dan akan ikut membenahi dan merubah negara Indonesia menjadi lebih baik.

Billy Saputra yang diundang Sam aliano juga turut prihatin dengan kejadian teror bom di Surabaya dan ia pun sangat mengagumi sosok Sam aliano yang baik dan tidak sombong, dan sangat cinta pada Indonesia, ujar Billy saputra.



Penulis : Desi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: