Breaking News

Thursday, May 17, 2018

Resmi Digelar Musda Pemuda KNPI Langkat Ke XIV, H Ngogesa : KNPI Wadah Pembinaan Pemimpin Muda

Resmi Digelar Musda Pemuda KNPI Langkat Ke XIV, H Ngogesa : KNPI Wadah Pembinaan Pemimpin Muda

MITRAPOL.com - Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH secara resmi membuka langsung Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XIV (14) Pemuda Komiti Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Langkat, di Aula Gedung Pegnasos, Stabat, Senin (14/5).



Pada arahan dan bimbingannya H.Ngogesa, menyampaikan, bahwa dirinya menyambut baik atas terselenggaranya Musda ini, serta berharap agar para pemuda Langkat mengedepankan semangat kebersamaan persatuan dan kesatuan dalam mengawal kodusifitas daerah ini.

Selain itu, juga berharap wadah organisasi ini menjadi bagian upaya dalam pembinaan generasi muda , untuk mempersiapkan kaderisasi muda sebagai pemimpin yang bertanggungjawab terhadap kepentingan pemuda khususnya dan masyarakat luas umumnya.

"Seperti ikut memberantas serta menolak kejahatan narkoba, penyalagunaan media sosial dan kejahatan umum lainnya,"

Sembari mengucapkan selamat melaksanakan Musda KNPI ke 14, semoga berjalan lancar dan sukses.

Ketua MPI Langkat H.Amril S.Sos, MAP di kesempatan sama, menyebutkan, Musda ini dilakukan sebab periode kepengurusan KNPI Langkat dibawah kepemimpinan Heri Widiyanto dan Yudhi Budianto sekretarisnya, telah berakhir pada desember 2017.

Terlaksananya Musda ke 14 ini, adalah bentuk kepatuhan terhadap amanat konstitusi organisasi yang dilakukan pada masa kepengurusan berakhir.

Untuk membangun komitmen bersama dengan semua OKP yang berhimpun, guna memilih kepengurusan yang baru serta nakhodanya.

"Pada kepengurusan baru nantinya, kami berharap pemuda KNPI Langkat tetap menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI, sebagaimana tagline KNPI 'kita semua satu, jangan robek merah putih ku' ,"ujarnya.

Ketua DPD KNPI Prov. Sumut Sugiat Santoso berharap Pemuda KNPI Langkat bisa menjadi garda terdepan dalam menjaga kekondusifan keaman wilayah Langkat.

"Baik saat menjelang Pilkada maupun selepas Pilkada Langkat,"imbuhnya.

Sedangkan ketua KNPI Langkat Heri Widiyanto, mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak, yang telah mendukung dan ikut serta memajukan visi misi KNPI Langkat, selama dikepemimpinannya.

"Terutama saya ucapkan terimakasih kepada bapak H.Ngogesa Sitepu SH,"sampainya.

Sembari berharap pada kepemimpinan KNPI selanjutnya, agar terus menjaga nama baik dan membesarkan KNPI di Langkat ini.



Turut hadir Sekdakab Langkat dr.H.Indra Salahudin MKes. MM, ketua DPD KNPI Provinsi Sumut beserta pengurus, ketua DPD partai Golkar Langkat Terbit Rencana SE beserta pimpinan partai politik lainnya, Unsur Forkopimda Langkat, para kepala OPD Langkat, unsur ketua MPI KNPI Langkat, unsur pengurus KNPI Langkat, Camat dan Forkopim Stabat, Pimpinan Ormas dan OKP Langkat, Tokoh Pemuda, Insan Pres, LSM serta para peserta Musda dan hadirin sekalian.

Reporter : tolhas pasaribu

Disclaimer: