Saturday, May 12, 2018

Reses Kedua 2018 Daerah Pilihan II, Ketua DPRD Kota Tangerang Prioritaskan BPJS, Jalan dan Sarana Kesehatan

MITRAPOL.com - Memperjuangkan setiap apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat terkait BPJS , pembangunan jalan, penerangan PJU, mobil ambulan, pengolahan limbah menjadi prioritas utama Ketua DPRD Kota Tangerang Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Suparmi S.T.



Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan jaring aspirasi (Reses) ke 2 tahap kedua 2018 di Jl. Semangka Raya Kelurahan Cibodasari Kec, Cibodas Kota Tangerang, Sabtu (12/05/2018).

Turut hadir dalam acara Reses, ketua RW 024, serta Enam RT .dan Masyarakat Kelurahan cibodasari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Dalam Reses ke Dua ini, Suparmi S.T Ketua DPRD Kota Tangerang mendengarkan keluhan masyarakat terkait BPJS, pembangunan jalan Gang , Penerangan jln PJU dan sarana mobil ambulan, serta Drainase.

Suparmi menjelaskan, empat hal yang selalu diperlukan masyarakat yakni dampak kartu BPJS, pengecoran Jalan serta lampu penerangan jalan (PJU) serta mobil ambulan.

"Saya akan ajukan aspirasi masyarakat ke Pemerintah Kota Tangerang, agar bisa cepat terealisasi, karena ini adalah kebutuhan masyarakat sehari-hari," ucap Ketua DPRD Fraksi PDI-P Suparmi . ST.

Kondisi masyarakat terhadap BPJS , jalan gang , sarana kesehatan dan perbaikan jalan saat ini sangat di butuhkan terutama ditengah-tengah perekonomian dan kehidupan yang sangat di perlukan.

Suparmi sangat mengapresiasi sekali atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat, sehingga kegiatan Reses hari ini dibanjiri dengan usulan dan tugas yang dibebankan kepadanya.

“Dengan banyaknya aspirasi dan permintaan yang disampaikan masyarakat, saya akan melihat apa yang menjadi skala prioritasnya,” jelasnya.



Suparmi menambahkan, terkait tiga hal aspirasi masyarakat. “Saya akan berkoordinasi dengan pihak Pemkot Tangerang untuk dapat merealisasikannya, dan prihal mengenai pembenahan saluran air, pembuatan kartu BPJS, pembangunan jalan dan sarana mobil ambulan yang ada di RW 024 kelurahan cibodasari akan segera dirapihkan," tandasnya.

Reporter :sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: