Tuesday, May 15, 2018

Polsek Tanjung Duren Mengamankan Pelaku Pencurian Spesialis Pencongkel Kaca Spion

MITRAPOL.com - Satu orang terduga pelaku spesialis pencongkel spion mobil Toyota Inova, tertangkap oleh keamanan lingkungan, sedang beraksi di Jalan Tanjung Duren Utara VII, No. 472, RT. 011, RW. 003, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin(14/5/2018), pukul. 13 : 00 Wib.



Unit Patroli Aiptu Imran mengatakan saat dilokasi kejadian, terduga pelaku pencongkelan spion tertangkap berkat kerjasama antara keamanan lingkungan dan dia juga anggota Citra Bhayangkara yang begitu cepat tanggap masalah ini, kami mendapatkan laporan melalu HT, telah tertangkap terduga pelaku pencongkel spion, kami langsung datang ke tempat kejadian, mengecek dan mengamankan terduga pelaku berserta barang bukti, dan sepeda motor milik pelaku, dan sudah diamankan ke Mapolsek Tanjung Duren untuk dikembangkan, pencaria. teman pelaku yang lolos dari kepungan dan pengejaran pada saat terjadi,"jelas Aiptu Imran.

Saksi keamanan lingkungan Adit saidi mengungkapkan pelaku sudah dipantau dari wilayah lain, yang mendapatkan info dari rekan-rekan melalui HT, jalur Citra Bhayangkara, jadi saya dan rekan-rekan sudah mengepung pelaku, saat pelaku beraksi kita langsung menangkap, pelaku berkerja berdua tapi salah satu pelaku bisa lolos, akhirnya saya melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjung Duren, melalui HT,"ungkap Adit Saidi.



Kordinator keamanan RW. 003, Imam Taufik saat ditemui, mengucapkan terima kasih kepada semua anggota linmas, Citra Bhayangkara yang telah menangkap pelaku dengan kerjasama yang cantik semua akan membuahkan hasil yang baik, kami atas nama pribadi dan jajaran pengurus RW. 003, terimakasih kepada Polisi dan anggota linmas serta Citra Bhayangkara,"ucap Imam.

Reporter : sugeng
Editor : grey andresta

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: