Breaking News

Wednesday, May 16, 2018

Polsek Tamalate Gelar Razia di Depan Kantornya

Polsek Tamalate Gelar Razia di Depan Kantornya

MITRAPOL.com - Kepolisian sektor Tamalate menggelar operasi razia cipkon dalam rangka mengurangi rawan tindak pidana dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dihalaman Mapolsek.Tamalate, Sabtu malam (05/05), sekira pukul 21:30 wita.



Sebanyak 35 personil gabungan dari Unit lantas dan Resmob serta dibantu dari Mitranya Bankompol(Bantuan Komunikasi Polisi) Merpati Sektor Tamalate yang ikut apel dipimpin langsung oleh WaKapolsek.Tamalate.AKP. Dila mewakili Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin.

Wakapolsek Tamalate, AKP Dila dalam arahannya didepan Jajaran personil yang memimpin apel sebelum digelar razia cipkon mengatakan "bahwa operasi razia cipkon kali ini adalah pemeriksaan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dengan sasaran ,sajam, benda berbahaya,narkoba, dan tentunya surat kelengkapan kendaraan lainnya," ungkap Wakapolsek.

Diketahui dalam gelar cipkon ini terjaring sebanyak 20 unit kendaraan roda dua dan bahkan ada pengendara yang sempat menerobos razia terjatuh."Saya kaget pak saat saya lihat ada sweping didepanku, karena saya tidak memakai helm," aku salah satu pengendara yang jatuh saat ditemui didalam kantor polisi.


Hasil pantauan mitrapol.com, adapun razia dilakukan selama satu jam lebih dan menghasilkan kendaraan yang tidak lengkap atau pelanggaran tata tertib berlalu lintas masih ditahan diMapolsek Tamalate unit Lantas, sementara sajam,benda berbahaya,Narkoba tidak ditemukan.

Reporter : mir

Disclaimer: