Tuesday, May 15, 2018

Polsek Batuceper Terus Bersinergi dengan TNI

MITRAPOL.com - Kinerja ke dua lembaga aparatur negara memang sedang di uji sekali di dalam menjaga situasi Pertahanan dan keamanan di wilayah. Terutama wilayah di Batu Ceper Kota Tangerang ini oleh sebab itu dengan perkembangan situasional yang terjadi di berbagai daerah perlu kiranya kerjasama diantara para aparatur negara untuk saling bekerjasama diantara satu dengan yang lainnya.



Tampak terlihat Pada malam Hari Senin (14/5/2014) pukul 20.20 Wib Para Anggota personil gabungan TNI/Polri telah melaksanakan sebuah Pertemuan di waktu malam hari untuk melaksanakan tugas Patroli Cegah Guantibmas di wilayah Batu Ceper secara bersama - sama. Untuk anggota Tni berasal dari Koramil 02 Batu ceper sebanyak 3 orang dan dari Personil Polri dari Polsek Batu Ceper sebanyak 12 orang, Sebelum melaksanakan tugas patroli malam ini terlebih dahulu melaksanakan Apel di komando Polsek Batu Ceper JL.Daan Mogot Km.21 Batu Ceper Kota Tangerang untuk mengecek kekuatan dan mengecek kesiapsiagaan Peralatan Anggota yang di miliki oleh masing-masing personil seperti Alat Body System dan senjata yang di bawa oleh anggota Personil bahkan pengecekkan kendaraan dinas yang akan di gunakan untuk berpatroli. Ini adalah Atensi dari Bapak Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA untuk melaksanakan kegiatan Siaga Penuh demi situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengimbangi kegiatan siaga di mako Restro Tangerang Kota. Demi lancarnya Kegiatan ini maka Kapolsek Batu Ceper menugaskan bapak Wakapolsek Batu Ceper Akp Sanija.SH untuk mengambil arahan dan mengabil Apel Siaga TNI/Polri.

Di dalam Arahannya Wakapolsek Batu Ceper menghimbau dan menuturkan bahwa " Operasi Siaga ini harus kita laksanakan dengan baik dan maksud dan tujuan diadakan apel dadakan malam ini dalam rangka menciptakan situasi Kondisi Kamtibmas di wilayah Batu ceper menjadi aman dan kondusif, adapun sasaran utama kita adalah Terorisme, bahan peledak, penyalahgunaan senjata tajam, senpi dengan sasaran lainnya adalah (3C) Curas, Curat, Curanmor, tidak luput pula dari pandangan kita apabila menemukan Premanisme, jaringan Narkoba, adanya Tawuran, serta sasaran gangguan ketertiban masyarakat lainnya seperti kejahatan jalanan. Dengan diadakan apel siaga gabungan malam ini saya berharap kepada Anggota personil TNI/POLRI bisa bersinergi dan saling bekerja sama di dalam bertugas di dalam menjaga pertahanan dan keamanan di wilayah batu ceper yang kita banggakan ini".(Ujar Sanija.SH)

Setelah Melaksanakan kegiatan tersebut para gabungan Anggota personil TNI/POLRI yang di pimpin oleh Panit Intel Ipda Bambang Antoro melaksanakan Patroli malamnya secara bersama-sama, mereka pada malam ini akan menunjukkan Kredibilitas dan Profesionalisme kinerja mereka secara Solid , bersinergi dan saling Bekerja sama satu dengan yang lainnya.

Adapun Patroli malam ini dilakukan dengan cara Patroli Skala sedang dengan rute yang akan dilalui adalah : Jl. Daan Mogot - Jl Halim Perdana Kesuma- Jl. Garuda -Jl. PAP - Jl. Pembangunan-Jl. Daan Mogot - Jl. Maulana Hasanudin - Jln Benteng Betawi- Jl. Maulana Hasanudin- kembali ke Jl. Daan Mogot. Pada sekitar pukul 21.44 wib para Gabungan personil Tni/Polri berkunjung pula ke Markas komando koramil 02 Batu Ceper JL.Daan Mogot Km.21 kelurahan Batu Ceper Kota Tangerang, meluangkan Waktu sejenak untuk bertemu dengan bapak Danramil Batu Ceper 02 Mayor Arm Bambang Heryanto S.Sos serta melaporkan hasil perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Batu Ceper.



Demikianlah para anggota personil gabungan TNI/POLRI dalam berpatroli malam ini mereka telah menunjukkan ke kompakkan di depan warga masyarakat Batu Ceper pada saat melaksanakan tugas mereka malam ini. Untuk situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terpantau aman dan kondusif. Para anggota Polri dari polsek Batu Ceper yang di wakilkan oleh Ipda Bambang Antoro juga sempat mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya pada malam ini semoga situasi kamtibmas di wilayah Batu Ceper dapat terjaga seutuhnya.

Reporter : dencik mr

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: